•••
"Kau dan Jihyo kapan memberikan eomma cucu, Jung?"Tanya Eomma Jungkook melalui sambungan telepon.
Jungkook memijat keningnya."Eomma, Jihyo sedang kuliah. Aku tidak mau membuatnya kehilangan masa kuliahnya."
"Terus sampai kapan eomma harus menunggu hmm? Kau tau kan umur eomma dan appa sudah tidak muda lagi. Kami ingin sekali menimang cucu darimu."
Ya seperti inilah nasib Jungkook yang menjadi anak tunggal semata wayang keluarganya. Setiap eomma menelponnya, dia selalu saja menanyakan apakah Jihyo sudah hamil atau belum.
Jangankan hamil, dirinya dan Jihyo saja belum pernah melakukan hal itu.
Jungkook tidak mau memaksa Jihyo yang belum siap melakukan hal yang menjadi kewajiban suami-istri itu.
"Eomma aku janji akan segera memberi eomma cucu, tapi tidak sekarang. Kuliah Jihyo belum selesai."
"Baiklah. Tapi jangan membuat Eomma menunggu lama."
"Ne eomma. Aku mengerti."
"Oh iya Jung, kau sudah mengetahui kabar Tzuyu?"Tanya Eomma Jungkook pelan takut terdengar oleh Appa Jungkook.
Jungkook terdiam. Sudah sebulan ini orang kepercayaannya itu tidak menelponnya lagi. Jadi Jungkook tidak tahu kabar terbaru mengenai Tzuyu.
Terakhir kali, Jungkook diberitahu oleh orang kepercayaannya bila Tzuyu sedang berada di Jepang. Namun sampai sekarang belum ada info terbaru lagi.
Jungkook juga sudah tidak memikirkannya.
Karna kehadiran Jihyo di dalam hidupnya membuat Jungkook sudah melupakan Tzuyu dan fokus bermesraan dengan Jihyo di rumah mereka.
"Aku tidak tahu eomma. Sudahlah jangan bahas Tzuyu lagi. Aku juga sudah melupakannya."
Eomma Jungkook menghela nafasnya,"Ya sudah. Istrimu dimana Jung?"
"Jihyo sedang masak eomma. Eomma mau bicara dengannya?"
"Ah tidak. Eomma tidak ingin menganggu Jihyo. Ya sudah, eomma tutup. Eomma tunggu kabar baik dari kalian ya."
Jungkook menyimpan ponselnya lalu keluar dari kamarnya menghampiri Jihyo yang sedang berkutat dengan segala macam peralatan masak.
Wangi masakan Jihyo sudah tercium membuat Jungkook jadi lapar dan tidak sabar untuk mencicipi masakan Jihyo yang menurutnya sangat enak dan selalu enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[JS 1] Bad Marriage[✓]
Fanfic[ HARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Jihyo terpaksa menikah dengan Jungkook yang merupakan kekasih dari sahabatnya. Disaat hari pernikahan Jungkook, sahabatnya itu kabur membuat Jihyo terpaksa menggantikannya sebagai pengantin Jungkook. Lalu bagaima...