•••
Jihyo mengernyit bingung saat Eunha menelponnya. Ia pun mengangkat panggilan itu.
"Halo Eunha, ada apa?"
"Yak Jihyo, kau sudah tahu bahwa Tzuyu pulang ke korea hari ini?"
Jihyo sontak menggeleng,"Tidak. Aku tidak tahu soal itu. Kau tau darimana?"
"Yerin yang memberitahuku. Aku kira Tzuyu akan menetap di Jepang, ternyata dia pulang ke korea hari ini."
Jihyo menghela nafasnya,"Yaudah baguslah kalau dia pulang."
"Kau tidak khawatir Ji? Kau harus jaga suamimu baik-baik. Jangan sampai mereka kembali bersama."
"Hmm."
"Ya sudah aku hanya ingin memberitahumu itu saja."
Jihyo langsung mematikan ponselnya. Ia menghela nafas gusar sambil mengalihkan pandangannya pada bingkai foto Jungkook diatas meja nakas.
Pantas saja Jungkook buru-buru pergi tadi. Ternyata ini alasannya.
Tak mungkin Jungkook bekerja. Hari ini hari libur. Kalau saja Eunha tidak memberitahunya soal ini, pasti sampai kapan pun ia tak tak akan tahu kebenarannya.
Dan diam-diam saja seperti orang bodoh saat Jungkook membohonginya.
Jihyo terkekeh hambar, pasti mereka sedang bersenang-senang di belakangnya.
•••
Tzuyu menatap Jungkook yang sedang mengemudi mobilnya. Ia mengulum senyum kecilnya,"Makasih ya Jung. Kau sudah menjemputku."
"Iya sama-sama."
"Aku tidak merepotkanmu kan?"
"Tentu saja tidak."
"Kalau kau butuh apa-apa, bilang saja padaku. Kau tak perlu ragu."Lanjut Jungkook.
Jungkook melakukan ini semata-mata hanya rasa bersalahnya pada appa dan eomma Tzuyu. Seolah diberi amanat oleh mereka, Jungkook akan berusaha membuat Tzuyu bahagia dan melupakan kesedihannya.
"Oh iya soal istrimu, apa dia sudah mengetahuinya?"
"Tau apa?"
"Jadi kau belum bilang padanya kalau kau akan menjemputku di bandara?"Tanya Tzuyu sambil menatap Jungkook tajam.
Jungkook meringis sambil menggeleng,"Aku belum memberitahunya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[JS 1] Bad Marriage[✓]
Hayran Kurgu[ HARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Jihyo terpaksa menikah dengan Jungkook yang merupakan kekasih dari sahabatnya. Disaat hari pernikahan Jungkook, sahabatnya itu kabur membuat Jihyo terpaksa menggantikannya sebagai pengantin Jungkook. Lalu bagaima...