Part 25

1K 100 4
                                    

Karna moodku lagi bagus jadi aku double up🤣

Karna moodku lagi bagus jadi aku double up🤣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Jungkook menatap tajam lelaki yang duduk di samping Tzuyu. Jihyo mengusap lengan suaminya itu agar meredakan emosinya.

"Jungkook-ah, sudahlah kita dengerin penjelesan dia dulu. Kasian loh dia udah babak belur gitu wajahnya."Katanya.

Jungkook menghela nafasnya,"Kenapa kau melakukan itu, Mingyu-ah?"

"Aku sangat tidak menyangka kau bisa melakukan itu. Aku kira kau adalah lelaki yang baik. Tapi kenapa begini?"

Ya lelaki yang memperkosa Tzuyu adalah Mingyu yang tak lain dan tak bukan adalah sekertaris Jungkook sendiri.

Tzuyu saja kaget. Tapi dia sudah menduga kalau itu Mingyu, dia sedikit ingat wajah lelaki itu walaupun samar-samar dan mirip sekali dengan Mingyu. Namun Tzuyu tak yakin, dia takut salah orang makanya tak berani bilang pada Jungkook.

"Kau tau Jung, aku juga lelaki normal. Aku butuh hiburan."

"Tapi kenapa harus Tzuyu, Brengsek?!"

"Aku juga tidak tahu Jungkook! Malam itu aku mabuk dan butuh seseorang untuk memuaskan hasratku, saat aku melihat Tzuyu, aku langsung menarik dia ke dalam kamar. Kalau aku sadar, aku juga tidak akan melakukan hal itu."

"Ya tapi-"

"Sudahlah, kalian jangan debat terus ih."Kesal Jihyo.

"Atau jangan-jangan kamu cemburu ya sama Mingyu? Iya kan? Jujur kamu."Tuduhnya.

"Astaga engga sayang. Aku emosi karena gak nyangka dia lakuin itu sama Tzuyu. Aku udah kenal Mingyu lama soalnya. Aku juga nganggap Tzuyu sebagai adik aku, gak lebih."Jelasnya sambil menggenggam tangan Jihyo dan mengelusnya lembut.

Jihyo mengalihkan pandangannya.

"Kau tenang saja Jungkook-ah, aku akan bertanggung jawab."

"Memang harusnya begitu."

"Maaf kalau aku mengecewakanmu."

Jungkook menghela nafasnya kembali,"Sudahlah lupakan. Yang terpenting sekarang kau harus tanggung jawab atas perbuatanmu, jaga Tzuyu dan juga calon anak kalian."

Mingyu mengangguk mantap. Setelahnya dia menatap Tzuyu di sampingnya,"Tzuyu, maaf ya karna perbuatanku, kau harus menanggung semuanya."

Tzuyu tersenyum,"Tidak apa-apa. Aku mohon oppa jangan pergi ya, aku sama janinku butuh oppa."

Mingyu tersenyum,"Pasti. Aku akan menikahimu segera."

[JS 1] Bad Marriage[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang