Part 16

955 107 1
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Jepang

Jihyo membuka kedua matanya perlahan. Ia menoleh ke sisi di sampingnya lalu tersenyum kecil melihat wajah polos suaminya yang tengah tertidur pulas sambil memeluknya erat.

Mungkin Jungkook lelah akibat olahraga malam mereka.

Mengingat semalam Jungkook yang memimpin permainan mereka dan tak lelah untuk melakukan beberapa ronde lagi. Padahal Jihyo sudah terkulai lemas tak berdaya.

Jihyo mengusap pipi Jungkook sambil tersenyum tidak jelas.

"Sayang, aku masih mengantuk. Jangan sampai aku menerkammu lagi."Gumam Jungkook dengan mata terpejam.

"Memangnya kau bisa? Sekarang saja kau terlihat lelah sekali."

Mendengar itu Jungkook membuka kedua matanya menatap Jihyo dengan senyumnya,"Kau meremehkanku hmm?"

"Aku bisa saja melanjutkan kegiatan kita."Lanjut Jungkook sembari menindih Jihyo.

Jihyo tak takut. Dia menggalungkan kedua tangannya di leher Jungkook sembari tersenyum menantang."Lakukan saja."

"Sayang kau serius? Aku tidak akan melepaskanmu saat kau meminta berhenti nanti."Kata Jungkook sambil memainkan payudara Jihyo yang tidak tertutupi sehelai benang pun.

Hanya selimut yang menutupi tubuh polos mereka berdua.

Melihat Jihyo yang mengangguk sembaru tersenyum membuat Jungkook langsung mencium bibir istrinya itu dengan lembut dan penuh gairah.

•••

"Kita delivery makanan saja ya Jung? Aku lelah sekali karnamu."Ujar Jihyo sambil mengerucutkan bibirnya.

Jungkook terkekeh sambil melanjutkan kegiatannya mengeringkan rambut Jihyo dengan hairdryer. Mereka baru saja mandi bersama setelah pergulatan panas tadi.

"Suruh siapa kau menantangku sayang."

"Ya sudah kita makan diluar saja. Sekalian aku mau mengajakmu jalan-jalan."Lanjut Jungkook membuat kedua mata Jihyo berbinar senang.

"Wah benarkah?"

"Iya. Atau kau mau kita di rumah terus melanjutkan kegiatan kita tadi? Aku sih tidak masalah. Aku masih kuat untuk membuat Jungkook junior."Ujar Jungkook yang dihadiahi pukulan di lengan Jungkook.

[JS 1] Bad Marriage[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang