Kematian Yogi Finanda yang berprofesi sebagai engineering apartemen elit kawasan selatan Jakarta itu menuai kontroversi di kalangan para penghuni apartemen lain.
Banyak dari mereka yang menyayangkan terjadinya tragedi itu. Terlebih mereka yang mengenal almarhum semasa hidup.
Bagi sebagian penghuni apartemen yang mengenal sosok Yogi, merasa cukup kehilangan karena di mata mereka Yogi dikenal pekerja yang rajin dan tak pernah mengecewakan dalam bekerja. Perangainya yang ramah dan sopan membuat sebagian penghuni apartemen menyukai Yogi.
Dan hari ini berita kematian Yogi yang begitu tragis membuat geger hampir seluruh penghuni apartemen.
Desas-desus mengenai Mirella yang dikabarkan wanita peliharaan Freddy kian mencuat ke permukaan.
Bobroknya penjagaan di lapas tempat Freddy di tahan pun menjadi berita hangat di berbagai media massa.
Begitu mendengar berita ini tersebar pagi tadi, Reno sang Jaksa yang saat ini sedang berusaha menjatuhkan Freddy di persidangan langsung bergerak ke TKP untuk menggali lebih dalam tentang kasus kematian Yogi Finanda yang dikabarkan ada kaitannya dengan Freddy.
Jimmy dan Alan baru saja di bekuk pihak berwajib karena di curigai ikut terlibat dalam kasus pembunuhan Yogi.
Setelah melihat kondisi TKP dimana mayat Yogi ditemukan, Reno keluar dari apartemen itu dengan beberapa praduga di dalam benaknya.
Di Lift, Reno berpapasan dengan Gaby.
Mereka bercakap sejenak.
Hingga akhirnya Gaby memberitahukan sesuatu pada Reno mengenai Mirella.
Gaby mengajak Reno mampir ke apartemennya dimana di sana ada Gibran dan beberapa anggota kepolisian yang masih terus berusaha melacak dimana keberadaan Mirella saat ini.
Sebab, Mirella dikabarkan menghilang pasca kejadian pembunuhan Yogi.
Pihak polisi mengatakan bahwa seluruh CCTV dalam posisi mati saat kejadian dan tak ada rekaman apapun yang bisa dijadikan bukti atas kasus tersebut.
Hal itu membuat Gibran lega. Setidaknya, semua rekaman dimana Mirella dan dirinya sedang berada di kamar mandi tak ada yang tahu.
"Satu-satunya cara untuk mengungkap kasus ini, pertama kita harus menemukan dimana keberadaan Nona Mirella terlebih dahulu," ucap seorang polisi saat itu.
Dia berterima kasih pada Gibran atas ketersediaan Gibran untuk membantu polisi memberi keterangan terkait atas diri Mirella.
Sementara itu di lapas, Freddy di jaga ketat.
Kepala lapas tempat dimana Freddy di tahan baru saja di pecat karena di anggap lalai dalam tugas.
Sepeninggal para polisi itu, Reno masih bertahan di sana.
Informasi mengenai Mirella yang diberikan polisi tidak membuatnya puas hingga dia pun menanyakan secara langsung mengenai siapa sebenarnya Mirella pada Gibran.
Dan Gibran pun menceritakan asal muasal siapa sebenarnya Mirella di hadapan Reno dan Gaby saat itu.
*
17 Tahun yang lalu.
Cicadas Bandung.
"Aku boleh ikut main?" tanya seorang bocah perempuan berumur delapan tahun.
Dia mendekati beberapa anak di sekitar tempat tinggalnya yang sedang bermain masak-masakkan.
"Ih, bau!" pekik salah satu bocah di sana sambil menutup hidung.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL WIFE (End)
RomanceROMANCE DEWASA 21+ Harap Bijak dalam membaca! ***** Ini kisah tentang Gaby, wanita angkuh yang sangat perfeksionis. Gaby menikah dengan Gibran atas dasar perjodohan. Setelah mengetahui rahasia kelam Gibran, Gaby yang marah besar, langsung mengajukan...