Happy Readinggggg
Jangan ada pembaca gelap pliss🙏🙏
Pagi ini cici bangun terlambat bahkan sangat terlambat bahkan saat dia bangun mandi dan turun ke bawah udah gak ada siapa² arli mungkin udah berangkat kerja pikir nya.
ci,lo makan dulu tadi tuan bilang sama gw kalo lo udah bangun gw harus kasih lo makan, "ucap shila
Iya ini juga aku mau makan aku udah laper banget shila hehe, " cici duduk di meja makan smbil menunggu mkanan nya di sajikan.
Yey nasi goreng nya datang makasih shila, "dengan semangat cici menyantap nasi goreng nya dengan lahap bahkan shila sampe gemes melihat tingkah teman nya ini.
Makan pelan²ci hahaha, " Maid lain ikut senyum dan geleng² kepala saat melihat shila yang menertawakan cara makan cici yang menurut mereka seperti anak kecil.
Ehemm hemm, "dehemen alya membuat mereka semua diam dan menunduk
Bekerjalah dengan benar jangan main² gw kluar sebentar dan lo jalang jangan macam², " setelah mengatakan itu alya berlalu begitu saja.
Nyenyenye nenek sihir itu selalu begitu, "ejek shila yg mengundang gelak tawa dari semua orang termasuk cici.
Hahahaha udah udh aku capek ketawa terus.
aku akan ke kamar ku dulu tuan akan marah kalo aku terlalu lama di luar makasih shila nasi goreng buatan mu lezat aku suka, "Sama sama ci, "
Alya dengan angkuh nya berjalan memasuki kantor sang adik dan langsung menuju ke ruangan adik nya tanpa menyapa satu pun karyawan.
Cklek
Arli apa maksud lo dengan semua ini?, "alya menghampiri arli yg sedang duduk di kursi kebesaran nya dan sedang mengerjakan sesuatu di komputer milik nya.
Arli menatap kakak bingung
Apa maksud lo ka?, "tanya arliApa lo udh lupa sama sumpah lo?, " Alya menatap arli tajam.
Degh
Ini yg dia takut kan alya kembali mengungkit hal itu lagi.
Gak,gw gak lupa,"ucap arli berusaha santai
Bohong lo bohong arli,"bentak alya
Lo gak sayang sama mama dan papa lo juga gak sayang sama gw,"teriak alya dengan air mata nya yg mengalir.
Maaf kak tapi gw,"
Jangan blg kalo lo mulai mencintainya li,"tebak alya tepat sasaran
Maaf kak tapi gw gak bisa lanjutin ini semua,"
Oke dengan ini lo membuktikan kalo lo emg gak pernah sayang sama keluarga lo sendiri,"mendengar ucapan alya membuat arli menggeleng kepalanya kuat dia gak Terima kalau kakak nya menuduh nya seperti itu dia mencintai orang orang tuanya bahkan sangat menyayangi keluarga nya tapi untuk melanjutkan dendam nya dia tidak bisa karna dia sudah jatuh saat ini dia benar² mencintai gadis itu seberapa kuat dirinya menyangkal maka cinta itu akan semakin tumbuh di hati nya salahkah dia kalau dia berusaha melupakan semua masa lalu dan menggapai kebahagiaan nya?.
Lo salah kalo lo menilai gw gtu kak,"alya menatap adik nya sinis
Lo gak perlu mengelak lagi kalo lo gak mau lanjut ini semua biar gw yg lanjut kan,"alya menghapus air mata nya kasar lalu kluar dari ruangan arli dengan bantingan pintu kuat.
Aaaagghhh,"arli melampiaskan amarah nya pada barang yg ada di atas meja kerja nya sampai semuanya hancur berantakan akibat ulah arli sendiri.
Ma pa. apa arli salah? Arli cuma mau bahagia ma pa. tanpa ada gangguan dari masa lalu apa arli salah kalau arli cuma mau hidup tenang hah,"arli luruh ke lantai dengan punggung yg bersandar di meja kerja nya pria itu terlihat rapuh saat ini dia bingung untuk memilih antara dendam atau cinta nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Tears Of My Life✔️
Aléatoireaku bukan pembunuh..... aku bukan pembunuh... aku bukan pembunuhhhh CICIPRILYA NAYSA.