"akhir pekan ini aku ke sana agak siang yaa Jungkook, karena aku harus menunggu Paramitha pulang dari kursus pastry nya" ucap Jimin yang sudah menggendong Baek Hyeon yang di antar pulang oleh Jungkook, benar perkiraan Jungkook, Baek Hyeon akan ketiduran setelah mengerjakan pekerjaan rumahnya, hari ini dia bernafas lega karena terhindar dari pinggang yang keram.
"ne hyung, tentu saja, akan ku sampaikan pada eomma dan appa supaya tidak bingung sendiri" ucap Jungkook mengelus kepala Baek Hyeon yang masih dalam gendongan Jimin.
"baiklah, kau langsung pulang ke rumah ?" tanya Jimin.
"ania, aku akan kembali ke kantor" ucap Jungkook dengan senyumnya dan memasukan tangannya ke saku celananya.
"wahh kau ini kenapa kerja terus, carilah istri dan punya satu seperti ini" ucap Jimin menepuk punggung Baek Hyeon pelan.
sedang Jungkook hanya tertawa ringan.
"ania hyung, gwenchana, aku sudah memiliki 2 yang seperti ini" ucap Jungkook ikut menepuk punggung Baek Hyeon pelan dan senyum yang menyungging membuat Jimin tertawa ringan.
"terserah kau saja Jungkook, jalani hidupmu" ucap Jimin menepuk pundak Jungkook.
"oke hyung, aku harus pergi, bye" ucap Jungkook melambai kecil dan pergi meninggalkan Jimin yang membalas lambaiannya.
akhir pekan minggu ini seperti biasanya, keluarga kecil Jin dan Jimin akan berkumpul dan menginap di rumah Jungkook.
"Jin hyung ! dimana kau letakan popok Sowon ?!" teriak Jungkook dari lantai dua berteriak pada Jin yang bersantai di ruang keluarga bersama ayah mertuanya.
"aku ada taruh di dalam tas berwarna merah dekat nakas !" balas Jin tak kalah kencang suaranya dari Jungkook.
"kemarilah ! Leandra masih belum menemukannya !" teriak Jungkook membuat Jin segera berlari menuju kamar Leandra mengganti popok Sowon yang sudah penuh.
"Park Baek Hyeon ! sudah berapa kali eomma katakan ! cuci tangan sekarang !" teriak Paramitha memarahi Baek Hyeon yang sudah berlari-lari memutari kakenya yang tertawa melihat tingkah cucunya itu.
"kena kau" ucap Jimin menangkap Baek Hyeon yang meronta-ronta minta lepas dan membawa Baek Hyeon untuk mencuci tangannya segera setelah memakan snack coklat kesukaannya.
suasana akan sangat ramai dan ceria bila semua keluarga berkumpul, ditambah 2 bola kapas yang empuk dan menggemaskan itu bertemu, Baek Hyeon akan selalu mengalah pada Sowon yang tak mau kalah, jadilah Baek Hyeon akan seperti pembantu jika bersama Sowon.
belum selesai eomma dan appanya menemukan popoknya, Sowon sudah turun dari ranjang dan berlari dengan kedua kakinya yang mungil.
"haha mau kemana kau" ucap Jungkook saat menemukan Sowon ingin berlari keluar kamar.
"setidaknya selesai kan dulu urusanmu nona" ucap Jungkook menggendong Sowon bersamaan dengan Jin yang berhasil menemukan popok Sowon.
"appa, Sowon di mana ?" tanya Baek Hyeon yang sedikit melongo keenakan dicuci tangannya oleh Jimin.
"Sowon sedang berganti popok, kau juga mau pakai popok ?" tanya Jimin mengelap tangan mungil Baek Hyeon dengan tissue.
Baek Hyeon menggeleng cepat.
"ania, pakai popok sakit" ucap Baek Hyeon dan Jimin hanya tertawa melihat tingkah anaknya itu.
"jah, tanganmu sudah bersih, kau bisa bermain, dan ingat kata appa yaa, jangan nakal, dengarkan apa yang eomma katakan, nanti eomma sedih, kau mau eomma sedih ?" ucap Jimin pada Baek Hyeon yang sudah berdiri mematung didepannya dengan wajah bersalah sudah membuat eommanya teriak-teriak barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE TWINS
FanfictionBercerita tentang Christian Bagus Wicaksono (Park Jimin) dan Chrisopras Bagus wicaksono (Joen Jungkook) saudara kembar blesteran Indonesia-Korea ini menghadapi kehidupan mereka yang berat untuk seumuran mereka, penuh dengan tangis, kesedihan, harapa...