anyeong
author comeback
maaf kalo lama dan bener bener lama updatenya
hehe
happy reading
maaf typo dimana mana
chu ♡"aku dari sisi kanan" ucap Yoongi kemudian mengendap dengan senjata ditangannya diikuti beberapa yang lain.
"aku sisi kiri" ucap Jin kemudian.
"kita berkumpul ditengah tempat mereka menahan Jimin, tempat dimana dulu adalah kantor kita, aku akan pergi dari sisi depan dan" ucap Jungkook menggantung ketika para hyungnya mulai menghilang tanpa suara begitu juga RM.
"hah baiklah" ucap Jungkook kemudian mengendap masuk diikuti beberapa yang lain.
ia mulai menyelinap dari bawah kamera pengintai.
"harusnya ada barangkali dua kamera pengintai di sini, ah itu dia masih terpasang di sana" Jungkook menemukan tepat diatas tempat dia berdiri dan ditembaknya kamera pengintai itu.
"kalau yang di sini belum diganti berarti yang satu ada di jalan agak masuk ke sana, salah satu dari kalian check ruangan" ucap Jungkook menyuruh salah satu dari mereka.
dari sudut ruangan, orang tadi mengisyaratkan sekitar 4 orang di sana,
dengan sigap Jungkook dan lain menyusul orang itu,
mengendap pada sisi tembok yang lain.bersiaga dengan senapannya dan dengan mulus tanpa suara Jungkook meluncurkan 2 peluru bersamaan dengan salah satu pletonnya yang juga meluncurkan 2 peluru secara bersamaan,
genap sudah penjagaan pertama dilumpuhkan."tinggal satu ruangan lagi yang harus kita lewati sebelum menemukan Jimin" ucap Jungkook mengongkang kembali senjatanya.
"untuk kali ini simpan senjata kalian, kita masih butuh banyak peluru" ucap Jungkook mengendap kembali.
"kenapa penjagaan di sini lemah sekali, untuk menghadapi aku seharusnya mereka tidak boleh se lalai ini" ucap Jungkook melihat hanya ada 2 orang yang berjaga.
"ahhh tuan, aku punya firasat buruk" ucap salah satu pletonnya.
"apa maksudmu ?"
"kau tak melihatnya ? mobil sedan hitam terparkir di arah keluar pintu gerbang" jelas salah satu pletonnya lagi.
"solma, tidak mungkin"
"Leandra check apa kau mendengarku ! Leandra jawab aku !" ucap Jungkook berusaha menghubungi Leandra lewat alat kecilnya.
"Jungkook" teriak Yoongi dari sisi kanan.
"sekarang aku ragu apakah Jimin benar benar ada di dalam" ucap Yoongi saat berada di depan Jungkook.
"maksudmu hyung ?" tanya Jungkook.
"ayolah jangan bercanda, kau hanya cukup melakukan ini" ucap Yoongi sambil menembak dengan tepat kedua penjaga yang ada di dalam ruangan yang akan Jungkook masuki.
"dan kau sudah menembus pertahanan mereka, jangan buang waktu cepat ke ruang tengah dan pastikan bahwa mereka hanya mengecoh kita" ucap Yoongi berlari masuk ke ruang tengah.
"sialan" teriak Jungkook.
"cepat kita pergi, kau masih punya nomer telfon orang itu ? segera check dia ada di mana" teriak Yoongi kemudian berlari keluar gedung saat mengetahui di ruang tengah benar benar tidak ada siapa siapa.
"hyung pintu terkunci" teriak RM yang sudah bersusah payah membuka pintu.
"Jin hyung kau di mana" ucap Yoongi menghubungi Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE TWINS
FanfictionBercerita tentang Christian Bagus Wicaksono (Park Jimin) dan Chrisopras Bagus wicaksono (Joen Jungkook) saudara kembar blesteran Indonesia-Korea ini menghadapi kehidupan mereka yang berat untuk seumuran mereka, penuh dengan tangis, kesedihan, harapa...