"kenapa kita ke sini Oppa ?" tanya Bitna saat mereka sudah sampai di salon kecantikan.
"tak apa, turunlah" ucap Jungkook tersenyum.
saat masuk ke dalam, Bitna segera mendapat beberapa treatment kecantikan, dan sesudahnya dia fitting baju bersama Jungkook, mencoba berbagai baju yang seirama dengan Jungkook.
"kau mau yang mana ?" tanya Jungkook saat keduanya sudah mencoba beberapa stell baju.
"yang merah maroon ini bagaimana Oppa ?" tanya Bitna.
"merah maroon ?" yakin Jungkook namun pikirannya jadi teringat dengan awal pertemuannya dengan Paramitha dulu.
Jungkook segera bergeleng pelan, ia harus fokus dengan Bitna.
"gwenchana kalau Oppa tak ingin kita bisa pakai rose gold" ucap Bitna walau dia sendiri masih belum paham untuk apa ia melakukan ini semua.
"ania gwenchana, kita pakai merah maroon, warna ini cocok dengan kulitku" ucap Jungkook dengan senyumnya.
setelahnya Bitna segera mengenakan pakaiannya sebagian sebelum memulai make up nya.
Jungkook juga ikut bersiap, setelah hampir satu setengah jam akhirnya Bitna selesai dengan semua treatment yang dijalaninya.
Jungkook sudah siap dengan setelan jas merah maroonnya dengan kemeja v neck membuatnya sangat tampan dan berkarisma,
dari ruang ganti Bitna muncul dengan dress merah maroon pendek yang modelnya mengikuti bentuk tubuhnya, menonjolkan lekuk tubuh Bitna yang indah, membuatnya sangat cantik dan sangat anggun menggunakan dress itu dengan rambut yang di hair do simple namun elegan dan high hells putih yang tinggi membuat kaki Bitna terlihat jenjang dan indah.Jungkook sempat tak berkedip melihat pemandangan yang sangat indah di depannya ini.
"wahh kau sangat cantik" ucap Jungkook dengan senyumnya yang mengembang sempurna.
"kamsahamnida Oppa, kau yang membuatku begini" ucap Bitna dengan senyum anggunnya.
"baiklah, aku minta tolong padamu, untuk malam ini saja jadilah milikku" ucap Jungkook mengusap lengan Bitna.
"ma.. ma.. mak.. maksud Oppa ?" tanya Bitna tak mengerti.
Jungkook tersenyum dan menggenggam tangan Bitna erat.
"aku tau kau pasti tak akan mau pergi bila aku mengatakannya dari awal, kita akan pergi ke pernikahan sepupuku, Kevin hyung" ucap Jungkook dengan cengirnya.
"yakk Oppa !" teriak Bitna.
"kau sudah membuatku hampir berhenti bernafas karena takut dicurigai oleh rekan kerja yang lain karena kelakuanmu tiba - tiba menyuruhku ke ruangan Jimin Oppa lewat pak Rendi ! dan sekarang kau benar - benar membuatku berhenti bernafas karena membawaku ke acara pernikahan sepupumu !" ucap Bitna dengan nadanya yang sudah meninggi marah - marah tak jelas namun Jungkook malah tertawa melihat Bitna yang sudah cerewet sendiri.
"sudah - sudah, kau sudah cantik sudah anggun, sudah ayo kita berangkat" ucap Jungkook menggenggam tangan Bitna yang masih menggerutu.
Jungkook dan Bitna sampai di kediaman orang tua Jungkook untuk berangkat bersama dengan keluarga yang lain, di sana sudah lengkap ada Leandra dan Jin bersama Sowon dan Jimin juga Paramitha dengan buntalan menggemaskan Baek Hyeon.
Jungkook dan Bitna akan satu mobil dengan kedua orangtua Jungkook sedangkan keluarga Jin dan Jimin akan berangkat bersama menggunakan mobil yang lain.
"anyeonghaseyo eomeonim, abeonim" sapa Bitna pada orangtua Jungkook dengan salam 90 degreenya.
"anyeong Bitna, aigoo kau cantik sekali" ucap eomma Jungkook sudah merangkul Bitna seperti anaknya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE TWINS
Fiksi PenggemarBercerita tentang Christian Bagus Wicaksono (Park Jimin) dan Chrisopras Bagus wicaksono (Joen Jungkook) saudara kembar blesteran Indonesia-Korea ini menghadapi kehidupan mereka yang berat untuk seumuran mereka, penuh dengan tangis, kesedihan, harapa...