[Chapter ini berisi awal kisah kehidupan sunoo sebelum ke bumi ya!]
🐣🐣🐣
Another world. Percaya atau tidak, tapi dunia lain itu nyata adanya. Dunia yang jauh lebih maju daripada bumi, disana masyarakat tidak mengenal kata “Kekurangan”, sebab memang semua kebutuhan sudah tersedia, teknologi canggih tersebar dimana-mana. Robot-robot menjadi pengganti tenaga manusia, ya memang benar-benar secanggih itu.
Tapi karena pada dasarnya manusia itu tidak pernah merasa puas pada apa yang sudah ada, jadi muncul lah ide-ide gila dari salah satu ilmuan yang akhirnya disetujui oleh pimpinan setempat.
Ilmuan tersebut bernama Jeon, sering dikenal sebagai Mr. Jeon, orang paling pintar sekaligus gila sebab sering membuat terobosan baru yang tak masuk diakal.
Seperti sekarang, tiba-tiba saja televisi dipenuhi berita bahwa Jeon akan membuat manusia versi spesial. Manusia yang jauh lebih kuat berkali-kali lipat dibandingkan manusia pada umumnya, yang ia beri nama “Manusia Spesial”.
Banyak orang yang antusias dan langsung menawarkan diri untuk dijadikan bahan uji coba oleh Jeon. Tentu saja, dengan senang hati Jeon terima, dari sekian ratus orang yang menawarkan diri, hanya 3 orang yang dapat Jeon terima, sebab belum tentu juga uji coba ini berhasil.
Hari dimana akan dilakukannya uji coba pembuatan manusia spesial pun tiba, semua orang menyaksikan lewat layar televisi mereka. Sebelum Jeon melakukan uji coba, dia sempat mengeluarkan beberapa patah kata.
"Selamat pagi semua, sebelum saya melakukan uji coba ini, ada beberapa hal yang perlu kalian semua ketahui, sebelumnya saya juga sudah memberi tahu pihak yang akan menjadi bahan uji coba saya."
"Banyak orang ingin menjadi manusia spesial, tapi kalian harus tau konsekuensi jika uji coba ini gagal pada tubuh kalian," ucap Jeon menjeda ucapannya sebentar.
"Kalian akan menjadi monster ganas dan tentu saja demi keamanan bersama, jika kalian berubah menjadi monster maka kalian akan langsung kami bunuh disini. Saya sudah pikirkan hal ini baik-baik, tapi tidak ada salahnya mencoba, saya ingin tau bagaimana hasilnya."
"Maka dari itu, mari berdoa untuk kelangsungan uji coba ini, dan saya harap kalian semua dapat kembali menimbang-nimbang keputusan sebelum akhirnya menawarkan diri untuk menjadi bahan uji coba kedua kami nantinya, terima kasih banyak."
Jeon menghela nafas berat. Dia menoleh menatap tiga orang yang tengah berdiri dengan senyuman diwajahnya.
Manik mata Jeon menatap asistennya, kemudian berkata, "Suntikkan cairan itu sekarang."
"Dan juga, kalian semua tolong siaga!" lanjutnya pada militer yang bertugas menembak jikalau uji coba ini gagal nantinya.
Cairan tersebut disuntikkan, dalam tiga detik tidak ada reaksi mencurigakan, namun baru saja Jeon hendak bernafas lega, secara tiba-tiba ketiga orang tersebut tak dapat mengendalikan dirinya, seperti orang kerasukkan yang lama kelamaan berubah menjadi monster menyeramkan.
Dorrrrr!
Suara tembakkan terdengar beberapa kali, bersamaan dengan itu air mata Jeon menitik membasahi pipi putihnya. Ini akan menjadi kali pertama Jeon gagal dalam uji cobanya, namun sungguh, bukan Mr. Jeon jika ia akan menyerah begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Egg Boy | sungsun
Fiction généraleSunghoon kaget sampe kejengkang pas lihat seorang lelaki manis keluar dari telur raksasa tanpa busana didalam kamarnya. [ terinspirasi dari webtoon "Eggnoid", penyampaian dan alur cerita sangat berbeda] warn : - bxb - homophobic lebih b...