Diusir?!

1.8K 333 99
                                    


Fanfic TOG 3

Kabar buruk semuanya...

Aku..

Aku...!

Hiks!!

Headon mau mengusirku!!

Beberapa jam sebelumnya~

Seusai latihan bersama Headon.

"Sepertinya sudah waktunya saya menceritakan apa yang terjadi pada anda, ya tuanku."

Aku membasuh tubuh berkeringatku dengan Shinsu lalu menoleh pada Headon. Dia memangnya mau menceritakan apa?

Kami masuk kekamarku setelah mengganti pakaian.

"Cerita soal apa?"

Aku bukan orang yang suka basa basi, jadi kutanya langsung apa yang ingin diceritakan olehnya.

Waktu yang kami lalui sudah cukup lama untuk mengenal kepribadian masing-masing. Walau kurasa tidak ada bedanya sifatku yang sekarang dengan sifatku yang dulu. Buktinya Headon bilang dia adalah orang yang dekat denganku.

Membayangkannya membuatku terkejut mengingat itu adalah kisah ribuan tahun yang lalu...

.

.

Ia mulai bercerita.

Dulu, aku adalah orang yang penting di menara ini. Karena suatu hal, orang yang paling kupercaya mengkhianatiku. 'Dia' membawaku kelantai dasar untuk melindungiku dari 'Orang itu'. tapi luka ku sudah terlalu parah dan kekuatanku melemah.

Mau tak mau aku harus tertidur untuk waktu yang cukup lama untuk memulihkan kembali kekuatanku.

Headon mengatakan bahwa 'Dia' orang yang membawaku kesini itu, kembali keatas dan memporakporanda markas 'orang itu' lalu menghilang entah kemana dan tidak ada kabar tentangnya lagi.

Aku masih bingung. Lalu apa hubungan ku dengan Headon sampai ia memanggilku 'tuanku'.

Headon terlihat kaget saat aku menanyakan itu. Dia hanya mengangguk lalu menjelaskan... bahwa yang membuatnya adalah aku.

Hmm.

"Aku... membuat mu?"

Headon hanya tersenyum penuh arti

"Jawabannya ada dipuncak menara."

Aku? Bergantung pada puncak menara?

"Pfft. Kenapa aku harus jauh-jauh kepuncak menara? Aku mencari tahu sendiri kebenaran dari itu. Headon." Aku membalas senyum Headon dengan senyum ku. Dia terdiam sejenak sebelum akhirnya tertawa.

Untuk saat ini ayo sisihkan itu untuk nanti, sekarang ada yang membuatku lebih penasaran.

"Jadi siapa 'dia' dan 'orang itu' Headon?"

"Anda bahkan melupakan dia juga..." Gumam Headon.

Tunggu, apa dia baru saja terkekeh??

"Ekhem. Untuk saat ini, saya tak bisa menjelaskan siapa 'dia' tapi. Orang yang telah mengkhianati anda dan membuat anda harus pergi kelantai dasar ini adalah, Zahard. Raja menara."

...

Mampus gua...

Kenapa kehidupan kesembilanku sial sekali?

Aku dikhianati oleh orang yang paling kupercaya dan dia adalah raja menara?! Seberapa penting aku sampai dikhianati raja menara?!

Raja menara loh!

Fallen God - Tower of God x Male readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang