KBBÎ

10.7K 1.1K 400
                                    

Kamus Besar Bahasa îNTUNERIC

KBBÎ ini hanya berlaku untuk cerita îNTUNERIC dan dibuat atas "perspektif" Rissa Wong, terdapat ratusan bahkan ribuan pengertian tentang ABO secara umum, jadi walau ABO versi îNTUNERIC sedikit berbeda saya harap teman-teman pembaca tetap bisa menikmati alur, latar dan penokohan yang saya tulis. Terima kasih.

1. Alpha : adalah serigala dominan yang menjadi pemimpin Beta dan Omega. Keras, protektif, berjiwa pemimpin, pandai berburu, memiliki tanda di dada kiri yang akan diturunkan pada matenya setelah upacara mating, hanya memiliki satu pasangan seumur hidup.

Jenis-jenis Alpha di îNTUNERIC.

a. Pemimpin : Alpha terkuat yang memimpin sebuah kawanan, dipilih dari upacara dan bertugas memimpin kawanan, melindungi anggota kawanan, mengatur kehidupan sebuah kawanan dan Alpha yang memiliki posisi tertinggi. Pemimpin saat ini, Lee Taeyong.

b. Fenrir : Menurut mitologi Nordik, Fenrir adalah serigala raksasa, putra Loki (Dewa kenakalan) yang mampu membunuh Dewa Odin. Fenrir versi îNTUNERIC hampir sama, Fenrir adalah serigala berukuran raksasa, memiliki kekuatan mistis, memelihara seekor elang raksasa (Harpy) untuk membagi kekuatan kegelapan yang dimiliki dan fenrir yang tidak bisa mengendalikan diri akan selalu haus akan darah. Saat sisi fenrirnya menonjol maka mata mereka akan berwarna hitam pekat. Alpha fenrir saat ini, Mark Lee.

Lebih jelasnya silahkan cari di google.

(?) Apa saja kekuatan Mark Lee? Silahkan baca ceritanya ya, disana banyak sekali dijelaskan kekuatan Mark sampai ada yang menyebut Mark itu Naruto dan Genderuwo wkwkwk.

c. Pemangsa : Alpha yang memiliki posisi tinggi di kawanan, memiliki tugas membantu pemimpin menjaga anggota kawanan di wilayah pemukiman. Berjumlah paling sedikit di kawanan namun paling ditakuti karena tugasnya, memiliki tugas khusus yaitu melaksanakan hukuman yang telah dijatuhkan oleh pemimpin, memotong salah satu bagian tubuh anggota kawanan yang berkhianat/bersalah, mengeksekusi mati dan menjalankan tugas-tugas sulit bersama pemburu. Sebagian besar memiliki iris berwarna abu-abu grafit. Pemangsa terkuat saat ini, Lee Jeno.

(?) Apa kekuatan Lee Jeno? Senyumnya yang menawan dan kata-katanya yang mendebarkan 😘😘 silahkan mencari di cerita ya.. kalau belum ada yaa berarti belum muncul wkwkwk.

d. Pemburu : Alpha yang bertugas di perbatasan. Menjaga perbatasan dan mengamankan wilayah kekuasaan, berkeliling wilayah kekuasaan kawanan dan memastikan tidak ada Rouge atau serigala dari kawanan lain yang memasuki wilayah mereka. Bertaring jauh lebih tajam dan besar karena digunakan untuk bertarung jarak dekat, kawanan selain Uranus memberlakukan peraturan Alpha Pemburu dilarang memiliki mate karena penandaan mate yang beresiko dan kehidupan mereka yang harus dihabiskan di perbatasan. Dalam mode serigala mereka memiliki iris mata merah garnet. Pemburu terkuat saat ini adalah Johnny dengan pengganti berpotensi, Wong Lucas.

(?) Apa kekuatan istimewa Lucas? Ngelawak ☺️☺️ tidak-tidak, liat saja nanti ya wkwk (tidak penting)

(?) Apa Wong Lucas adalah kakak Renjun? Bukan, Lucas itu sepupu saya, kami satu kakek. 😂 Tunggulah cerita ini dan silahkan berteori.

e. Alpha Biasa : Alpha biasa adalah serigala dominan yang menjadi pemimpin di keluarga masing-masing, tidak menjaga perbatasan, tidak berkedudukan tinggi di kawanan dan hanya melakukan kegiatan berburu untuk memenuhi kebutuhan pangan kawanan, populasi terbesar dalam sebuah kawanan dan tetap diizinkan mengikuti upacara mating walau omega yang menjalani upacara adalah wolfie dari alpha berkedudukan tinggi.

2. Beta : adalah posisi kedua setelah alpha, namun hampir setara dengan alpha biasa. Bertugas menjalankan perintah alpha. Tidak heat, tidak Rut dan tidak mengikuti upacara mating, posisinya benar-benar hanya untuk mengurus keperluan serigala yang berkedudukan lebih tinggi, mengirim berita, diplomasi, menyediakan hasil hutan dan pertanian untuk kawanan. Lahir dari sepasang alpha dan omega, namun tidak memiliki keturunan. Paling diandalkan dalam hal medis.

ÎNTUNERICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang