Suga bingung ingin apa sekarang, ia sedang rebahan didepan TV, rasanya sangat bosann.
Ia sudah mencuci dan menjemur pakaian, ia juga sudah menyapu dan membereskan rumah, ia juga sudah menyirami tanaman yang ada di depan rumahnya. Ia sangat bosan sekarang.
"Apa boleh aku kerja?" Gumam Suga.
Ia ingin sekali bekerja, tapi apakah Daichi Memperbolehkan nya? daichi yang sekarang lebih Overprotective padanya, semua pekerjaan berat selalu dilarang oleh pria itu, bahkan dulu ia hampir memperkerjakan seorang pebantu dirumah itu tapi Suga langsung menolak.
"Hahh aku bosaann, aku ingin sekali memiliki toko bunga atau cafe kecil, tapi Daichi pasti ga bolehin" Lirihnya.
Ia pun mengganti ganti channel yang ada di TV nya itu, tidak ada yang menarik.
Dan tiba tiba seseorang menelponnya, dering ponselnya pun berbunyi sangat nyaring sampai sampi dia terkejut. ia segera mengambil HP-nya yang ada di atas meja dan memencet tombol hijau dan panggilan pun berlangsung
"H-ha'i moshi moshi??"
"Koushi sayang, kamu sekarang lagi apa nak??" Tanya Ny. Levi dari seberang sana.
"Koushi ga lagi ngapa ngapain kok kaa-san, ini dari tadi nyetek nyetek remot doang"
"Aduh kamu bosan ya? Gimana kalo ikut kaa-san jalan, sekalian kaa-san mau kenalin kamu ketemen temen kaa-san"
"T-tapi itukan acaranya kaa-san sama temen nya kaa-san, apa ngak ganggu kalo koushi ikut?"
"Ngak dong, nanti kamu bakal ketemu sama orang yang kamu kenal kok"
"Owh, oke deh Kaa-san, kapan berangkatnya?" Tanya Suga sambil mengunyah cemilan yang baru saja ia ambil.
"Sekarang, nih kaa-san udah deket komplek kamu"
"Hah?! Y-ya udah Koushi siap siap sekarang ya kaa-san.."
"Oke"
"Kalo kaa-san udah sampe langsung masuk aja"
"Haha iya sayangg"
Panggilan pun segera dimatikan.
Suga segera mematikan TV yang menyala itu dan bergegas melangkah menuju kamarnya.
Ia membuka lemari, ia langsung saja mengambil kaus berwarna putih tulang, cardigan yang oversize berwarna coklat bercorak garis garis hitam, coklat tua dan putih jika ia pakai terlihat sangat kecil sekali tubuhnya, dan tak lupa celana berwarna hitam. Ia pun langsung memakainya.
Semenjak menikah dengan Daichi dia sedikit lebih feminim, bukan bearti bencong, dia jika keluar memakai bedak dan pelembab bibir agar wajahnya tidak terlihat pucat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unspoken Love 2: Happiness || DaiSuga [END]
Romance[Season 2 dari Book Unspoken Love] Kebahagiaan mereka semuanya disini. |Sawamura Daichi x Sugawara Koushi| ! 𝔻𝕚𝕤𝕒𝕣𝕒𝕟𝕜𝕒𝕟 𝕦𝕟𝕥𝕦𝕜 𝕞𝕖𝕞𝕓𝕒𝕔𝕒 𝕌𝕟𝕤𝕡𝕠𝕜𝕖𝕟 𝕃𝕠𝕧𝕖 𝕪𝕒𝕟𝕘 𝕤𝕖𝕓𝕖𝕝𝕦𝕞𝕟𝕪𝕒, 𝕓𝕚𝕤𝕒 𝕔𝕖𝕜 𝕕𝕚 𝕡𝕣𝕠𝕗𝕚...