"Hey, jangan khawatir. Kau melakukannya dengan baik."
Minho tidak ingat berapa kali Taemin menghela napasnya. Ia tau Taemin sudah beberapa kali melihat MV-nya dan reaksinya selalu saja sama, serius dan merasa tidak puas. Benar-benar pekerja keras.
"Tidak, Hyung. Aku seharusnya bisa melakukannya dengan lebih baik."
"Yak! Kau meremehkan kekasihku atau apa?"
Pendar cokelat Taemin menoleh, sedikit terkejut dengan nada suara Minho yang naik. Pendar cokelatnya menatap manik kelam Minho yang melebar menatapnya. Jelas merasa tidak setuju dengan pernyataan Taemin sebelumnya.
"Kekasihku sudah melakukannya dengan sangat baik. Bagaimana kau bisa mengatakan hal seperti itu?!"
Melihat ekspresi Minho mau tak mau lengkung sabit Taemin terbit di wajahnya.
"Ahh.. Kekasihmu pasti orang yang luar biasa."
Minho mengangguk mantap. "Nde. Dia bahkan membatalkan kencan kita Minggu lalu hanya karena merasa belum puas dengan hasil rekamannya."
"Kau masih kesal dengan itu?"
Minho melirik Taemin. "Kau pikir, kencan hari ini bisa mengganti yang sebelumnya?"
Taemin terkekeh, alisnya terangkat jahil. "Memang tidak?"
"Tentu saja tidak. Seharusnya aku sudah mendapatkan jatah kencanku 2 kali bulan ini."
Minho melipat lengannya di dada, protes dengan wajah lucu.
"Perlu ku ingatkan, kau bahkan menculikku 2 kali sehabis latihan Minggu lalu."
"Itu karena aku merindukanmu."
"Dan muncul tiba-tiba saat pembuatan MV-ku?"
"Kau yang memintaku."
"Tidak setiap hari juga."
"Cuacanya sedang bagus. Dan aku hanya memastikan kau tidak berpakaian terbuka di luar ruangan."
"Hyung.."
"Hatiku yang melakukannya. Jangan menatapku seperti itu."
Suara lonceng pecah dari kedua belah bibir Taemin. "Memang apa yang hatimu lakukan?"
"Selalu merindukanmu?"
Taemin tidak bisa mengelak ketika hatinya berdesir. Serangan Minho terlalu banyak.
"Hatimu benar-benar bekerja dengan baik."
Minho mengangguk, setuju dan bangga. "Dia bahkan tau seseorang yang selalu kurindukan adalah seorang pekerja yang baik."
Manik kelam itu kini menatap pendar cokelatnya dengan lembut. "Kau tau, aku selalu bangga padamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
2MIN #FlirtFic
FanfictionApa itu permen kapas? Hanya sebuah gulungan permen ringan yang sangat manis. Eh, tapi tidak semanis Lee Taemin. Ketika prinsip Seorang Choi Minho tidak lagi hanya Taemin for life! Tapi juga keju for life! Tidak ada ranah dewasa. Hanya saja kamu pe...