Taemin masih membolak-balik buku menu di tangannya. Sesekali bergumam menilai.
"Hyung, kau ingin makan apa?"
Minho di hadapannya mengendikkan bahu.
"Entah. Semua makanan pasti tak ada yang lebih enak darimu."
Taemin mendengus. Telinganya bergerak lucu.
"Hyung!?" Balasnya malas meladeni ocehan Minho yang mulai bertabur keju.
"Apa saja. Asal itu pilihanmu, aku akan makan."
Taemin mendesah. Memilih salah satu makanan dan kembali membolak-balik buku menu di tangannya.
"Kalau minum, kau ingin kopi, lemon squash, atau.."
"Kopi."
Taemin mengangkat kepalanya ketika Minho memotong.
"Kopinang kau dengan basmallah."
Taemin tersedak imajiner. Apalagi ketika manik kelam Minho menatapnya lekat. Ia berdehem singkat untuk menutupi kegugupannya. Sialan.
"Oke, kopi. Mocha atau.."
"Mocha."
Taemin kembali menatap Minho.
"Mocha kau menikah denganku?"
Pukul Minho untuk kata-katanya yang hampir sukses membuat jantung Taemin melompat dari rongga dadanya. Argh!
"Hyung, seriuslah sedikit!" Desisnya nyaris frustasi. Wajahnya memerah antara malu dan gemas dengan kelakuan Minho.
Minho mengendik. Tak terlalu acuh ia membalas.
"Kalau itu menyangkut dirimu? Aku seratus persen serius."
Taemin mengerang. Ia menutup buku menunya agak kasar.
"Bisakah kita pindah ke restaurant lain?" Cicitnya memelas. Sudah kepalang terlalu malu.
Minho terkekeh.
"Asal kau tak berpindah ke lain hati. Aku tak masalah."
Damn you, Choi Minho.
Tolong ingatkan Taemin untuk tidak mengiyakan ajakan makan malam berdua saja dengan Minho lain kali.
Oh, dan jangan lupa. Memilih pesanan sebelum memanggil pelayan. Karena demi Tuhan, ia malu sekali dengan pelayan yang kini sedang berusaha keras menyembunyikan senyumnya yang sedari tadi berdiri di sisinya.
"Jadi, apa anda jadi memesan, Tuan?"
"Urgh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
2MIN #FlirtFic
FanfictionApa itu permen kapas? Hanya sebuah gulungan permen ringan yang sangat manis. Eh, tapi tidak semanis Lee Taemin. Ketika prinsip Seorang Choi Minho tidak lagi hanya Taemin for life! Tapi juga keju for life! Tidak ada ranah dewasa. Hanya saja kamu pe...