#FlirtFic 6 [2Min Shinee's Couple]

175 28 2
                                    

"Kulitku pasti akan terbakar kalau aku keluar rumah hari ini."

Taemin terkekeh menanggapi. Di sisinya Key terus mengeluh tentang betapa panas musim panas kali ini.

"Astaga! Serius Lee aku akan terlihat seperti ayam panggang."

Taemin menggeleng tak habis pikir.

"Kau berlebihan, Hyung."

Key mendengus. Menghentakkan kakinya untuk melangkah ke dapur membuat sesuatu yang dingin. Taemin jelas tak mengerti dirinya.

"Apa kau suka es kopi?"

Taemin menengadah menatap Minho yang sudah berdiri di depannya. Satu gelas es kopi terulur kearahnya.

"Karena aku pikir aku tidak bisa menemukan kopi-an lain dari dirimu."

Taemin berkedip dua kali. Terkekeh setelah paham apa maksud Minho yang kini tersenyum lebar ke arahnya. Sebelah rangkai tangannya  terulur mengambil gelas berembun karena dingin itu dan segera menyesapnya.

"Emm- dengan latte?"

Minho mengangguk bersemangat. Ia sesap juga segelas es kopi di tangannya sok hikmat.

"Because I love you a latte." Balasnya dengan kedipan menggoda. Ketara sekali berniat menebar afeksinya untuk Taemin.

"Oh, really Choi?"

Minho mengendikkan bahunya mendengar erangan Key yang menyembulkan kepalanya dari dapur. Manik kelamnya memilih untuk memindai wajah merah Taemin dan telinganya yang mulai bergerak lucu.

"Hey, Lee. Aku rasa, aku tidak perlu lagi es kopi ini."

Taemin menoleh. Pendar cokelatnya melirik antara Minho dan es kopi di sebelah rangkai tangan pria itu. Eh, bukankah es kopi itu buatan Minho sendiri?

"Kenapa hyung? Es kopinya tidak enak?"

Minho menggeleng. Sebelah rangkai tangannya yang bebas terulur menekap belah pipi Taemin.

"Hanya dengan kau di sisiku saja, aku rasa sudah lebih dari cukup."

Eh.

Oh oke.

Tolong jangan salahkan reflek Key yang tiba-tiba melempar Minho dengan sedotan pada minumannya. Dan gelas kopi Taemin yang tidak sengaja lepas dari genggamannya.

"Err.. Aku rasa, aku ada jadwal siang ini."

"Choi Minho jangan kabur kau!!"

2MIN #FlirtFicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang