49

1.1K 147 52
                                    

***

"request jokes bapack bapack, satu aja gak masalah"

"hah?" aku mengernyit heran "buat apaan?"

Todoroki mengangkat bahu "pengen tau aja. Kaminari sama Kirishima daritadi ketawa baca jokes bapack bapack di meme ig"

"emang kamu ngerti, tod?"

"nggak sih..."

'astagfirullah tabok gak tabok gak ya enaknya....' tersenyum penuh arti lalu mendorong bahu Todoroki menjauh "tanyak aja sama bapakmu, dia kan juga bapack bapack. Kali aja lebih ngerti"

Todoroki menatap tajam "lawakan apa itu?"

Aku tertawa hambar "be-bercanda kok sans, aku gak serius ngomong begitu"

Todoroki menepis pelan tanganku "mukamu tidak menunjukkan kau sedang bercanda"

"i-ini serius loh! Aku gak bercanda.... Mungkin..."

"tuhkan. Sekarang kasih tiga contoh jokes bapack bapack" Todoroki memaksa

"maksa banget sih" gumanku "iya ya bentar, tapi kenapa gak nanyak sama yang lain aja? Misal bakusquad gitu?"

Todoroki menggeleng "kau orang terdekatku disini..."

Aku mengangguk paham, mengeluarkan hp di saku rok lalu menscrol ig "ada nih!"

Todoroki mendekat sambil menyamakan tinggi yang beda sekitar 20 cm "itu jokes bapack bapack?"

Aku mengangguk lalu membaca satu kalimat tertera disana "cobak satu... Raja, raja apa yang imut? Jawabannya fir'aunch"

"..."

"..."

"kenapa Kaminari sama Kirishima bisa ketawa baca ini?" Todoroki heran

"mereka kelainan" Todoroki beroh ria "kubacakan lagi gak nih?"

Todoroki berpikir sebentar sebelum menggeleng "gak ngerti skip"

Aku mengacungkan jempol. Memasukkan hp kembali ke saku rok lalu maju beberapa langkah mendekati meja kasir "rame ya kantinnya..." gumanku diangguki Todoroki.

"selanjutnya"

Aku membaca papan menu "kau apa tod?"

"soba"

"err gak coba menu lain?"

"soba dingin"

"o-oke, etto tolong soba dinginnya satu dan ramennya. Ah, ramennya tolong jangan terlalu pedas"

"haik haik. Minum?"

Aku menatap Todoroki sekilas lalu kembali menghadap ke depan "teh hangat satu emm sama air putih"

"haik wakatta"

Setelah pesanan selesai kami mencari tempat duduk. Aku tertuju pada seorang gadis berambut coklat yang tengah melampai "Shikaku-chan, Todoroki-kun Disini!"

My second life [BNHA x OC] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang