59

584 68 5
                                    

Di dalam lubang, Mirio yang terluka parah akibat tembakan anak buah Overhaul hanya bisa berdiam pasrah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di dalam lubang, Mirio yang terluka parah akibat tembakan anak buah Overhaul hanya bisa berdiam pasrah.

Eri yang menjadi dalang di balik misi kali ini meremat bajunya "kenapa... Kalian mau menolongku..?"

Midoriya yang mendengar itu menatap Eri, mengabaikan kakinya yang terjebak di reruntuhan "Eri-chan..?"

"kau tidak ingin mereka terluka, bukan? Kemarilah Eri" Overhaul mengulurkan tangan.

"tidak Eri-chan jangan bergerak!!" perintah Midoriya.

Overhaul diam diam melirik sinis Midoriya "kalian akan kupastikan tidak membawanya. Ayo Eri kita pergi"

Eri mulai melangkah maju, namun tiba tiba terhenti karena Nighteye melancarkan serangan mendadak yang hampir mengenai Overhaul jika saya ia tak sigap membuat dinding penghalang.

Serangan terus di berikan Nighteye. Tapi tentu semua serangan tidak mengenai Overhaul, mungkin karena beruntung.

Nighteye menjaga jarak 'susah kalau begini. Kemana dia? Bukankah tadi sudah kuminta untuk bersiap siap?'

"mencari siapa pak tua?" tangan Overhaul mengacung. Dinding dinding mulai bergerak membentuk duri tajam.

Nighteye bergerak lincah menghindar. Midoriya juga mulai was was berusaha melepaskan kakinya yang terjebak "ayolah!"

Tepat saat Nighteye kembali menapak sebuah duri besar muncul dari bawahnya.

Wow siap siap jadi sate nih.

Netra hijau Midoriya menangkap hal itu, sontak pupilnya mengecil "Nighteye-saan!!"

Nighteye yang sudah paham akan apa yang terjadi selanjutnya hanya bisa pasrah menutup mata. Namun sekian detik selanjutnya ia tidak merasakan apa apa. Kedua mata yang tertutupi kacamata perlahan terbuka memeriksa sekitar.

Prok

Prok

Prok

Kepalanya mendongak "astaga dia terlambat" Nighteye mendengus kecil kemudian tersenyum tipis.

Aku bertepuk tangan, perlahan turun ke dalam lubang puluhan meter itu. Kalau dilihat mungkin ini bukan ulah Ryukyu karena tadi ia masih bersama Nejire, Uraraka, Tsuyu.

Kristalku bertebangan bebas. Salah satu teknik quirkku yang mirip dengan punya Hawks dimana kristal itu bisa menahan beban tubuhku sehingga dapat bertahan di udara selama beberapa saat.

Mungkin kalau di ingat ingat lagi aku pernah menggunakan teknik ini saat insiden USJ ketika melawan Nomu kamvret.

Aku melompat turun "kau Chisaki Kai ya? Yoroshiku nee Roro Two desu~ gadis cebol yang akan menyelesaikan misi ini"

'dia secara spontan mengaku kalau dia pendek' batin swetdrop Midoriya dan Nighteye.

"maaf terlambat" aku melirik Eri dari sudut mata.

My second life [BNHA x OC] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang