53

771 120 40
                                    

***

Semilir angin malam pada musim panas memang sesuatu yang tidak terlalu baru bagiku.

Kehidupan pertamaku selalu kuhabiskan di loteng rumah yang terdapat jendela besar.

Begitu sunyi, seakan akan di rumah itu, hari itu, jam itu, detik itu, aku sendirian disana. Tapi tidak, ada orang tuaku dan ketiga adikku.

Jujur aku lebih suka sendiri.

Daripada berselisih dengan mereka yang justru membuat hatiku sakit. Aku lebih suka sendiri.

Dulu aku pernah berpikir bahwa dunia ini seakan menolak kehadiranku. Toh buktinya saja tidak akan ada yang peduli padaku kalau suatu hari nanti aku tiada...

Terkadang aku berpikir "haruskah ku akhiri semua ini secepatnya?"

***

Aku mengganti saluran televisi "ganti yang lain napa, Kam! Ga bosen apa nonton Dora seharian?!"

"eits jangan salah sangka" Kaminari mencoba merebut remot "gini gini seleraku tinggi!! Ayolah kembalikan!!"

Aku menahan kepalanya sambil menjauhkan remot "nggak! Bosen tau gak Kam?!! Ganti nonton anime aja kek!"

"yakali nonton anime An*satsu yang gurunya mati! Sumpah trauma gua!"

"ya yang lain aja!"

Kaminari terdiam berpikir "BnP?"

"SESAT SUMPAH"

"YA TERUS APA MARKONAH?"

"JJK AJA GIMANA?"

"habis itu aku cosple jadi Sukuna yak. Mayan gantengnya mirip aku tapi rendah sedikit levelnya" Kaminari.

Kirishima langsung menjitak Kaminari "halah, dia lebih terkenal darimu!"

"kenapa harus yang gepeng lebih terkenal tetimbang yang nyata?!!" Kaminari menjambak rambut.

Btw anda juga gePeng.

Kasian yang husbunya ganyata cmiw.

Yuki: lu juga kan -_-
Yuko: g. Aku... Masih ada Mafumafu! Amatsuki! Soraru! Eve!
Yuki: sama aja kan? Mereka aja gtw km nafas
Yuko: ..... /menampol wajahmu
Yuki: /menghindar tampolanmu

Balik to de cerita

"kalau dibandingin sama kamu wajar sih" aku menopang dagu.

"BERGELUT KITA"

"hayuklah"

"eittsss! Stop! Stop!" Mina menghadang. Kemudian menatap bergantian lalu mengangkat dua pasang alat tinju, pokok yang buat mukul di pertandingan tinju itu.

Kaminari mendelik "hoi lerai napa kek. Aku gabakal menang lawan dia" Kaminari berbisik.

"gapapa! Aku suka keributan! Jangan berteman kalian!" Sero tiba tiba muncul diantara Kaminari dan Mina.

"nahtu dengerkan!"

"astagfirullah dasar tidak berpriketemanan"

"kami tidak berprikekaminarian"

"BACOT ZEYENG"

Aku terkikik geli 'astaga kenapa dulu aku tidak bisa sebahagia ini?'

Remot ku taruh di meja lalu duduk sambil menatap langit langit. 16 tahun berlalu dan jiwaku sekarang berusia 29 tahun. Tapi pendek dah.

My second life [BNHA x OC] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang