SATU

619 241 37
                                    

✍︎ Halo readers, Kalo kalian suka dengan cerita ini jangan lupa vote ya, Karena vote dari kalian membuat author tambah semangat nulisnya ✍︎ cerita ini hanya fiksi, hasil khayalan dan imajinasi author jadi jangan bawa ke reallife.

★SELAMAT MEMBACA★

PERKENALAN :

BILLY GABRIELE NATHAN (BILLY)
Tinggi, tampan, baik tapi agak jutek, bobrok di saat saat tertentu aja, bisa bela diri, jago basket

AZELYAN SALMA ANANDITA (SALMA)
Baik, Cantik, Dewasa, Asik diajak ngobrol (Sahabat Baik nya Billy) (Billy Cs) anaknya agak tomboy, bisa bela diri, jago basket

RAFI FARELIO (RAFI)
Sahabat Billy, Bagian Dari Billy Cs, Suka makanan apalagi kalo gratis/traktiran, jago basket

AHMAD ZACKEY (AHMAD)
Memiliki rambut ikal, orangnya seru nan bobrok. Baik. Bagian dari Billy Cs. Suka makan, jago basket dan skateboard

SABRINNA AMALIA (RINNA)
Guru di SMP Pancasila Lima, Orang nya cantik, murah senyum, dekat dengan murid.

BUDY REYZA (PAK BUDY)
Kepala Yayasan di SMP Pancasila Lima, orang yang serius dan tegas tapi aslinya baik

.
CERITA :

Kisah ini dimulai di Sekolah Swasta Smp "Pancasila Lima"
.
.
Salma dan Billy yang sedang terlihat membicarakan hal serius di taman belakang sekolah.

"Bil, lo ikhlas in aja kak Rina nikah sama Pak Budy lo, lagian lo ngapain sih pake ngarepin dia segala. Umur lo sama dia aja beda jauh"
Ucap Salma Sambil mengusap pundak Billy berusaha untuk meyakinkan billy untuk iklas.

"Lo bener Sal. Mau nggak mau gue harus iklasin dia. Dan salah gue berharap lebih. Padahal Kak Rina cuma anggep gue kayak adeknya." Ucap Billy.

"Yaudah gak usah dipikirin, ke kantin aja yuk," Ucap Salma.

Flashback :

Singkat cerita Billy menyukai Kak Rina padahal ia adalah gurunya sendiri, walaupun terbilang aneh dan gak masuk akal. Karena Billy Dan Kak Rina selisih 11 tahun. Billy masih umur 15 tahun, sedangkan Kak Rina 26 tahun.

Flashback berakhir,

Di Kantin,

"Mana nih Billy sama Salma gak keliatan. Mad lo liat mereka gak?" Rafi bertanya pada Ahmad tentang keberadaan Billy Dan Salma.

"Gue enggak tau, ntar juga kesini" Ucap Ahmad yang juga tidak mengetahui keberadaan Billy dan Salma.

Tak Lama Billy Dan Salma datang,
"dari mana lu berdua?" Tanya Ahmad sembari memakan batagor yang ia pesan.

"Gue sama Billy tadi abis dari taman sekolah."jawab Salma.

"Gue denger denger Bu Rina sama pak Budy mau menikah ya bulan depan?" tanya Rafi.

Billy mengangguk mengiyakan pertanyaan Rafi.

Jam pulang sekolah tiba, waktunya para siswa untuk pulang ke rumah masing masing.
Di gerbang sekolah tampak Billy sedang melamun di atas sepedanya ketika hendak pulang, Salma yang melihatnya langsung mendekati Billy.

"Bill,, lo gak pulang?" Tanya Salma.
Billy tidak merespon, ia masih melamun.

"Woy..." Ucap Salma.(Sambil menepuk pundak Billy)

"Eh elo Sal ngagetin aja, sejak kapan lo ada disini" tanya Billy.

"Dari tadi! gue panggil panggil lo nya malah ngalamun." Ujar Salma

"Lo kenapa melamun? Masih mikirin Kak Rina? Dari pada lo bersedih" ikut gue sekarang" kata Salma

"Kemana??"

BIL & SAL (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang