Chapter 20

2.3K 153 3
                                    

Allo!! Apa kabar?!

Sebelum baca jangan lupa vote !!!

Happy reading...

****

Ella
Dua hari setelah kepulangan Aland dari rumah sakit, kami kembali melakukan aktivitas seperti sebelumnya.

Malam ini aku harus kembali pulang dengan naik bus karena Aland harus kerja dinas ke California. Sebenarnya Aland menyuruhku untuk ikut karena lelang konstruksi bangunan yang dibicarakan Aland satu minggu lalu ternyata dilakukan di California.

Tetapi, karena aku tidak ingin kembali ke kota itu, jadilah aku memilih tinggal di sini dan bekerja di kantor membantu Richard.

Aku melangkahkan kakiku masuk ke dalam rumah, tunggu ... ada yang berbeda dengan rumah ini.

Setiap sudut rumah diisi dengan tanaman dan bunga, furnitur bangunan-bangunan kecil yang selama ini aku lihat tidak tampak di sana lagi. Gorden raksasanya juga diganti menjadi lebih berwarna terang.

Aku mencium aroma wangi mengisi seluruh ruangan, aku lantas berjalan mencari aroma itu.

Siapa dia?!
Seorang wanita sedang memasak dengan gerakan yang lihai. Tidak mungkin dia adalah pacar Aland pasalnya wanita itu tampak sudah berumur setengah abad, dan juga ... Aland menyukaiku 'kan.

Aku menggeleng-gelengkan kepalaku dan naik ke kamarku, seketika itu juga ponselku bergetar dan ternyata ada pesan text dari Emily.

[Ella, aku dan yang lain sedang keluar untuk belanja, ibu Tuan Aland sedang berada di rumah jadi kami lebih repot]

Ibu??
Apa wanita tadi adalah ibu Aland? Aland masih mempunyai ibu? Aku tidak pernah melihat Aland dan Ibunya bertemu atau disorot media.

Tok tok tok

Aku berjalan ke arah pintu dan astaga ...

"Apa aku mengganggu?" tanya wanita yang tadi kulihat di dapur.

"Haa?Ahh- tidak, aku tidak terlalu sibuk," jawabku gagap masih tak percaya. Jika dilihat dari wajah, kuakui Aland memiliki kemiripan dengan wanita ini. Hidung dan bibir mereka sama.

"Kau Ella?" tanyanya sambil masuk dan duduk di atas ranjangku.

"Ya."

"Aku Anneth, ibu Aland," ucap wanita itu lagi.

"Aku sudah mendengarmu dari Emily," jawabku sedikit tersenyum.

"Ohh ya, aku ke sini ingin mengajakmu makan tapi sepertinya kau belum mandi," kata ibu Aland terkekeh riang. Ibu Aland berbeda dengan Aland, Mrs. Anneth lebih ramah dan periang.

"Ya, aku baru pulang," kekehku membalas.

"Kalau begitu aku akan menunggu," ucapnya berdiri dan keluar dari kamarku.

Aku lantas berjalan ke kamar mandi dan memberihkan diriku.

***

Author's POV
"Tuan Aland, Scarlett akan menggantikan nona Ella sebagai hostnya," ucap Lucas pada Aland yang duduk tenang di kursinya.

"Lucas, apa Aaron ada di sini?" tanya Aland memutar mutar pena di tangannya.

"Iya Tuan, sepertinya beliau baru saja mengakuisisu salah satu perusahaan yang ikut dalam lelang ini."

"Dan ... Tuan, salah satu anak buah saya mengatakan kalau ayah nona Ella bekerja sebagai OB di gedung ini," lanjut Lucas melaporkan pekerjaannya.

"OB?"

You're Mine [Lengkap✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang