CHAPTER 11

120 18 0
                                    

Chapter 11: Klarifikasi
Happy Reading

Jayden dan teman-temannya sekarang tengah berkumpul di tempat yang biasa mereka pakai untuk nongkrong. Disanalah juga tempat dirinya diinterogasi.

"Juandara Jayden, mohon klaripikasinya," desak Ten.

Jayden berdecak sebal, "Ck, gue kan udah bilang, gue cuma disuruh bang Dony."

"No, sebelum si Dony mengklaripikasi balik, tuduhan lo ngga bisa diterima," ujar John.

"Bodo amat, gue ngga peduli," ucap Jayden yang langsung menyumpal telinganya dengan airpods miliknya.

"Wah emang dasar!, Mentang-mentang paling muda!," hardik Ten yang benar-benar tersulut emosi.

BRAKK!!!

Pintu ruangan yang mereka tempati tiba-tiba terbuka lebar dan munculnya sosok yang mereka tunggu-tunggu sejak tadi- pengecualian untuk Jayden yang sama sekali tidak mengharapkan kehadiran sosok itu.

Sosok itu berjalan mendekati Jayden dengan tangan yang berada di pinggang. Menatap garang Jayden yang sama sekali tidak mempedulikannya.

"Heh! Curut! Lo kemaren ngapain aja Ampe jadi ruwet gini!?," tanyanya dengan melepas paksa airpods yang Jayden gunakan.

Jayden menatap datar Dony yang sekarang menatapnya garang. "Apa?."

Dony melotot tak percaya, "WTF! LO BILANG APA!? ITU KENAPA ADA RUMOR BEGITUAN BAGONG!!!."

"Terus kenapa kalo ada rumor begituan?."

"WAH! NI HOCAH SONGONG AMAT LO BAGONG!!! MALAH NYANTE GINI?!!."

"Napa si bang? nanti juga ilang rumornya, Lo itu berlebihan," balas Jayden acuh.

Dony memijat pelan pangkal hidungnya, "gimana ya, si Chaesie pasti nggga bakalan nyaman. Dan gue takutnya dia malah kena bully sama fans-fans Lo itu gara-gara mereka yang ngga terima."

"Ngapain takut? Toh itu rumor ngga bener dan bukan cuma Chaesie yang ngerasa ngga nyaman, gue juga."

"Anj*r si Jay ngajak berantem," celetuk John.

"Tau, padahal si Dony udah garang gitu," sahut Theo.

"Enak di elo-nya yang dirumorin sama cewek modelan Chaesie yang cantiknya ngga ngotak nj*rr!," Ten menyambar dan disetujui ketiga temannya.

"Lo mah bisa nyante gini! Awas aja kalo ada apa-apa sama si Chaesie!!! Gue slepet Idung Lo!." Dony benar-benar terlihat garang dengan mata yang hampir mencuat keluar dari tempatnya.

"Nj*rr dislepet idungnya dong, otw ketemu sang maha kuasa," celetuk John yang diakhiri gelak tawa dirinya, Theo dan Ten.

"Jay, coba kamu ceritain yang sebenernya deh. Aku kepo banget kenapa bisa jadi kaya gini," ucap Wiwin tiba-tiba.

Jayden menghela nafasnya, "gini ...," dan menceritakan semuanya yang ia dan Chaesie alami tentang akar dari rumor tidak benar itu.

"Oalah, emang lambe turah," celetuk John.

"Tapi mereka cantik-cantik loh John," sahut Ten.

"Emang bener-bener buaya kelas kakap!, baru aja ngatain Chaesie cantik, sekarang ngatain si lambe turah juga cantik sambil muja-muja gitu," sembur Theo.

"Lo ngomong yang jelas, udah tau buaya, malah kelas kakap," balas Ten.

"Manusia juga gitu, pas TK kelas gue namanya kelas lebah. Yakali manusia lebah," sahut John yang terkekeh geli.

Repeated Love; JaeYeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang