CHAPTER 18

135 16 2
                                    

Chapter 18:
Happy Reading

"Terus, gue harus ngelakuin apa biar lo mau maafin gue?"

"Tolong jangan pernah terlibat lagi sama gue, kalau pun kita ketemu nggak sengaja, pura-pura aja nggak kenal gue."

Jayden terkejut. Apa Chaesie bercanda? Ia tidak bisa melakukan hal tersebut!

"Nggak, gue nggak mau," tolak Jayden kemudian mengalihkan atensinya ke jalan dan menjalankan mobilnya kembali.

"Emang kenapa sih? Sebelumnya 'kan kita gitu."

"Sekarang 'kan enggak," uajar Jayden tanpa mengalihkan pandangannya dari jalanan.

"Tinggal turutin aja kenapa sih?" Geram Chaesie. Rasanya ia ingin mengabsen semua yang ada di kebun binatang.

"Gak bisa."

"Iya, gue tanya kenapa?"

"Karna gue suka sama lo!" Final Jayden yang berhenti mendadak.

Kini giliran Chaesie yang terkejut dan tidak bisa berkata-kata. Pasti Jayden sedang bercanda 'kan?

"Jangan ngadi-ngadi ya!" Bentak Chaesie.

Jayden segera menoleh dan menatap Chaesie dengan pandangan yang memelas.

"Gue nggak ngadi-ngadi! Gue beneran suka dan cinta sama lo Chaesiiiie!"

Chaesie tidak bisa berkata-kata, mulutnya sampai menganga.

Lalu keadaan hening pun menyelimuti keduanya selama beberapa menit. Keduanya saling menatap satu sama lain. Hingga Chaesie yang segera tersadar mengalihkan atensinya dan ternyata keduanya berhenti di depan rumah Dony.

Chaesie buru-buru turun dari mobil dan membanting pintu dengan kencang membuat Jayden tersadar.

Jayden refleks menutup mulutnya dengan telapak tangan setelah sadar apa yang baru saja dilakukannya tadi.

"Sh*t, anjir gue keceplosan!!! Aaarrghh!!!!" Teriaknya dengan memukul stir.

Sedangkan di sisi lain, Dony yang sedang rehat sebentar dari tugas kuliahnya. Ia bersantai di teras dengan ditemani cokelat panas, matanya tidak sengaja melihat Chaesie yang berjalan terburu-buru melewati rumahnya. Dan tunggu, Chaesie turun dari mobil seseorang! Dan mobil itu terlihat familiar!

Bukankah itu mobil milik Jayden?

Dony sontak berdiri dari duduknya. Lalu merogoh sakunya untuk mengambil ponsel pintarnya. Menghubungi seseorang disana.

Tut

"Halo."

"Jay lo dimana?"

"Gue di luar, ngapa?"

"Make mobil?"

"Iya."

"Mobil yang mana?"

"Yang item."

"Lo kenapa sih nanya hal ga penting begituan?!"

"Buset lo kenapa sih? Suara lo dari tadi kagak ngenakin banget! Kalo badmood ya jangan lampi--"

Tut

Sambungan diputuskan secara sepihak oleh Jayden. Dan tentu saja hal tersebut membuat Dony murka.

"Wah!! Kurang ajar banget nih anak!" Monolognya kesal.

Tidak lama kemudian deru mesin mobil terdengar dan Dony melihat mobil yang tadi terpakir di depan rumahnya mulai berjalan untuk putar balik. Dan jika Dony tidak salah lihat, ia melihat sang pengemudi sekilas.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 16, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Repeated Love; JaeYeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang