"Wait... Wijaya Argantara? Kaya ada yang janggal..." Gumam Jake.
Sunghoon yang mendengar gumaman Jake ikut mengerut kan kedua alis nya. "Jayden... Jay... Wijaya... Argantara..."
"Papa!" Panggil Alia, membuat Jake dan Sunghoon tergidik kaget.
"Kenapa?" Sahut Jake dengan wajah penuh bertanya.
"Aku di spam chat sama kak Jungwon!" Jawab nya.
kak wonnie
|ALIA
|ALIA|ALIA
|ALIA|ALIA
|ALIA|ALIA
|ALIA|ALIA
|ALIA|ALIA
|ALIA|ALIA
|ALIA|ALIA
|ALIA|ALIA
|ALIA|ALIA
|ALIA|ALIA
|ALIA|ALIA
|ALIAKENAPA?!|
|KAK JAY!
KENAPA HEY?!|
"Abis tu di read doang," jelas Alia sambil memperlihatkan layar ponsel nya.
"Ada yang ga beres!" Gumam Jake sambil mengerutkan dahi nya.
Sunghoon meraih ponsel nya, dan terlihat akan menelfon seseorang.
"Pak Seon? Kirim sekitaran 1 kelompok orang untuk jemput Jungwon di rumah Jake menuju rumah saya, segera!"
"BAIK!"
"PELAN PELAN ADUH ADUH," ringis Daniel berteriak.
Satya nyengir seolah tak bersalah karena sudah menekan luka Daniel hingga mengundang efek nyeri luar biasa.
•••
Jungwon bergetar ketakutan dan bersembunyi di bawah meja makan nya. Apa yang ia lihat tadi?! Tidak mungkin! Jay sudah tiada!
"Apa ada orang? Jungwon? Aku pria suruhan Sunghoon buat nganter kamu ke rumah nya," celetuk seseorang, membuat Jungwon kaget.
Hingga taplak meja makan yang panjang itu terbuka, pria asing itu menarik pelan Jungwon lalu memasangkan nya jaket tebal.
"Gausah takut, saya Seon! Kenalan Sunghoon, ayo ikut saya ke rumah nya!" Ucap nya meyakin kan.
Dengan keadaan masih ketakutan, Jungwon sangat kaku untuk berjalan, langkah kaki nya sangat berat untuk di gerakkan menuju keluar rumah.
"Bodyguard!" Ketus Seon membuat Jungwon terkejut kembali.
Dua orang pria gagah nan tinggi langsung membawakan Jungwon sebuah kursi roda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back || Enhypen
FanfictionTAHAP REVISI Jay kembali? Atau bangkit dari kubur? Itu mustahil!! -- "Ini ayah gue saha dah," "GA GA GAMUNGKIN! JAY SUDAH IS DEAD!" "IMPOSSIBLE, NGAKU! PASTI LO ABIS SOGOK MALAIKAT MAUT KAN! BIAR BISA HIDUP LAGI?!" ". . ." Squel Of Valuable