Kenapa author bilang di chap sblum nya kalau chap ini bakal seru banget? Hehe...
Iya! Bakal seru banget buat kalian yang menumpangi kapal AliaSat,
ENJOY!
Jinsol terbeku saat melihat truk di depan nya akan menabrak nya. Tak lama kemudian Jay datang dengan keadaan sedikit panik, ia tergilir dan jatuh dalam pelukan Jinsol.
Jungwon menyaksikan itu tak tinggal diam! ia berlari dan mendorong tubuh Jinsol dan Jay hingga...
CCCCCTTTT
BRUUUKKK
BUUUGGGHHH
BRAAAAKKK
Dengan dasyat, mobil truk itu menabrak Jungwon hingga tubuh Jungwon terbanting begitu parah. Tak lama kemudian mobil truk itu berhenti dan hampir menabrak sebuah minimarket.
Darah terus terusan keluar dari tubuh Jungwon. Wajah nya penuh luka, terdapat luka parah pada bagian dada Jungwon. Jungwon merasakan sakit yang luar biasa pada badan nya.
Jinsol dan Jay jatuh di tepi jalan saat Jungwon mendorong mereka tadi. Jay bangkit lalu melihat kearah tengah jalan yang sudah di ramaikan banyak orang.
Tanpa memedulikan Jinsol, Jay berlari kecil menuju tengah jalan itu. Betapa terkejut nya dia saat melihat tubuh Jungwon yang terlihat sangat keritis.
"JUNGWON!!!!" teriak Jay setelah bangun dari siuman nya.
Ia memegangi kepala nya yang sangat nyeri luar biasa itu akibat di hantam oleh Juna semalam. Ia melihat langit-langit kamar yang begitu sangat asing di mata nya.
"Ini tahun berapa? g - gue dimana?!"
Ia turun dari kasur empuk itu dan melihat lihat isi kamar. Di dalam kamar tersebut, terdapat sebuah bingkai foto yang menampakkan sesosok Jake bersama anak perempuan nya.
Ia meraih bingkai itu dan menatap nya seksama. Tak lama kemudian, Jay menjatuhkan bingkai foto tersebut hingga pecah. Tangan Jay bergetar sangat hebat.
CKIIIITTTT
Di dalam mobil, Jay tak dapat mengendalikan mobil yang ia kendarai hingga mobil tersebut menabrak sebuah pohon. Tak lama kemudian.
CRAAAAAKKKKKK
BUAAAAGGGGGG
"Nama lo tuh Reyhan Wijaya Argantara, lo amnesia!"
"Keluarga aku... s - siapa?!"
Asahi menggeleng.
"Sudah ga ada!"
Badan Jay jatuh, lutut nya menyentuh lantai dan mengeluarkan air bening yang begitu banyak di mata nya. Apa yang telah ia lakukan sampai bertahun-tahun lama nya seperti ini?! ia hilang ingatan.
Ceklek
"Om Jay udah sadar?" ketus Alia yang masuk tanpa permisi kedalam kamar. Ya karena kamar tersebut merupakan kamar milik Alia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back || Enhypen
FanfictionTAHAP REVISI Jay kembali? Atau bangkit dari kubur? Itu mustahil!! -- "Ini ayah gue saha dah," "GA GA GAMUNGKIN! JAY SUDAH IS DEAD!" "IMPOSSIBLE, NGAKU! PASTI LO ABIS SOGOK MALAIKAT MAUT KAN! BIAR BISA HIDUP LAGI?!" ". . ." Squel Of Valuable