"Lo siapa?"
JLEBBB
Jungwon sangat shock, hingga akhirnya dia...
BRUK
"YAH PINGSAN, LO SIH REY!" kompor Asahi kesal.
•••
"Aku tak ingin mendustai hati~"
"Aku juga,"
"Mencintai mu~"
"Ku menjauh hanya untuk berfikir~"
"ALIA!" teriak seseorang membuat nyanyian Alia terhenti.
Alia menoleh ke belakang, sudah ada Daniel, Satya dan Zehan yang berlomba-lomba berlari untuk memberikan nya sebotol orange jus.
"Buat lo al!"
"Pasti lo haus, buat lo nih!"
"Buat lo,"Melihat ketiga pria yang bernapas tersengal sengal dan menyodorkan nya sebuah minuman botol, membuat Alia bimbang.
"I - itu buat kalian aja... kalian pasti cape abis main basket tadi, buat kalian aja! aku udah ga haus, hehe..." tolak nya halus. Di iringi dengan kekehan di akhir, Alia berlari kecil menjauhi mereka bertiga.
"Anjir, lu pada sih! kan gue bilang gue aja yang ngasih!" protes Satya sambil berdecih kesal menatap Zehan dan Daniel.
Daniel dan Zehan langsung saling bertukar tatapan, mereka tak bisa mengelak jika Satya sudah marah serius. Dia sama seperti ayah nya, akan menjadi monster jika kemarahan nya memuncak.
•••
asahiiihihihi
|p
|assalamualaikum besti
|ini gua, Asahi
|cwok yg pernah lo pukul pas di rumah sakitHah?|
Oalah|
Yang rambut blonde?||yes besti!
Why?|
Mo minta maaf?||gw lagi nyusun sesuatu
|bareng Jungwon
|jadi dia sementara nginep di desa
|ehemNyusun what?|
|kepo lu jamal
|nanti kalo udah gue kabarin
|jadi jungwon nya gw pinjem dulu nyetOke|
|sip
|add back ya
|Asahoy
|Asahi*Dn|
Add back, Sunghoon ganteng||Y
Setelah membaca pesan dari Asahi, Sunghoon menaikkan kedua bahu nya tak acuh lalu menyimpan ponsel nya di meja. Ia menyenderkan punggung nya di kursi putar, dan tersenyum mengingat kejadian pagi tadi.
"Chhahaha, gila ya lo hoon?! lo sama dia tuh beda 13 tahun!" ucap Sunghoon menceramahi diri nya.
"Gapapa, selagi berduit dan dia nya juga luluh ke gue... gas kali ya~"
"SUNGHOON! OASU!" teriak Luna datang tiba-tiba sambil membawa payung gulung yang muncul nya entah dari mana.
Keadaan Luna sedikit berantakan, rambut nya acak acakan, baju nya kusut, make up nya luntur dan berjalan layak nya zombie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back || Enhypen
FanfictionTAHAP REVISI Jay kembali? Atau bangkit dari kubur? Itu mustahil!! -- "Ini ayah gue saha dah," "GA GA GAMUNGKIN! JAY SUDAH IS DEAD!" "IMPOSSIBLE, NGAKU! PASTI LO ABIS SOGOK MALAIKAT MAUT KAN! BIAR BISA HIDUP LAGI?!" ". . ." Squel Of Valuable