19 : | Jay, aku takut... |

2.9K 520 209
                                    

Ada unsur 18+ nya dikit
Makanya up malam😭😊
































Jsonsoo

|Hi luna
|remember me?
|i'm Jason
|mantan kamu pas di america

The fuck|
Ngapain lo chat gw?|

|haha, sekedar kangen aja sayang

Jijik, liar profil gw!|

|hahah, siapa cowo itu?

Calon suami|

|kamu ninggalin aku gitu aja
|eh di indo kamu malah punya yg lain

Ya karna lo hampir ngelecehin gw|

|gmn klo skrng aku lakuin?

Sinting|

You Blocked Jsonsoo






•••






Hari ini Satya tidak masuk sekolah. Teman sebangku Alia tersebut tidak hadir dengan alasan acara keluarga. Alia kesepian di bangku nya, biasanya selalu ada Satya yang mengajak nya berbincang.

"Satya bakal di ambil Naya ga ya... ish kok punya Alia di ambil sih!" gumam nya kesal.

"Alia? udah jam istirahat, kenapa gamau keluar kelas? ke kantin kek?" sapa Zara, bersama Reva di samping nya.

Alia menggeleng, "ga ada Satya ga seru!" gerutu nya murung.

"Bucin bener lu ama Satya," ujar Zara.

"Ayo jajan dulu, kalo ga mam nanti sakit!" ajak Reva sambil memegang bahu Alia.

"Ga, kalian aja!"

"Ada Daniel loh!"

"Tapi aku suka nya Satya!"

"Alia, ayo keluar!" rujuk Alex yang datang bersama Daniel dan Zehan di samping nya.

Alia menggeleng dengan lesu, "ga ada Satya ga seru, hiks" ia mulai menangis.

"Hey, kok kamu nangis?" cicit Daniel sambil mengelus kepala Alia.

"Satya mau di ambil Naya hiks, huweee Satya punya Alia doang hiks, Alia mau nya Satya doang," rengek nya.

"Cupcupcup, iya kok iya! Satya cuman punya Alia doang, tapi jangan nangis dong!" tekan Zara membujuk.

"Ayo ke kantin dulu, kamu harus makan!" ajak Daniel.

Alia tak menjawab, ia diam dengan keadaan mata nya yang basah.

"Alia~" panggil Daniel lembut.

Alia berdiri lesu, "yaudah ayo kekantin."







•••







"Hay Satya, astaga makin gede makin mirip sama Sania kamu!" sapa adik Sania, Seina nama nya.

Dengan pakaian sopan dan rapi, Satya tersenyum, "makasih kak Seina!"

Fyi, Satya dan Sunghoon sedang berada di kediaman rumah milik keluarga Sania. Memperingati hari ulang tahun Sania yang ke 37 tahun.

Back || Enhypen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang