7 : | First kiss with lantai |

3.3K 615 425
                                    

Ga ada konflik di sini gais
Rileks saja dulu, hehehe
/swit smail


























"APA?!"

BRAK

Jay memukul meja hingga bolpoint nya jatuh ke bawah. Seluruh anak buah nya menelan saliva, bergetar dan ketakutan melihat amarah Jayden.

"KENAPA KALIAN BISA LALAI JAGAIN TU DUA BOCAH DOANG!? UDIN?! ASEP!" Bentak nya kesal.

Udin dan Asep menunduk ketakutan. "Anu tuan..."

"ANU APA HAH?!" Bantak Jayden lagi, membuat kedua pria botak berbadan bongsor itu terkejut.

"Oke..."

Perlahan Jayden menghela napas pelan.

"Sekarang, saya mau kalian lakukan apapun pada Lena anak tiri saya, mau di ini itu terserah! Itu akan menjadi kelengahan Sunghoon nanti." Titah nya memulai rencana kembali.

"BAIK!" Sahut seluruh anak buah Jayden.

•••

"Alia emang gitu, kalo dia telat makan, kecapean, dan mengalami shock berat dia akan pingsan dan badan nya panas. Turunan Alea," jelas Jake sambil melihat sang putri yang tengah tertidur lelap.

"Oalah... Oh iya ya... Kak Alea juga dulu gitu pas bertengkar sama om, hahaha," ujar Lena sambil mengelus dahi Alia yanh masih terlelap dalam tidur nya.

Hingga Jungwon yang tengah asyik bermain ponsel itu tiba-tiba tersentak, berdiri lalu menghampiri Lena. Ia langsung melihatkan sesuatu pada Lena.

UNKNOW

|kami datang
|Lena
|siap menyantap tubuh mu
|tunggu aku sayang.

Lena terdiam, raut wajah nya sudah dapat di tebak. Sunghoon yang menyadari ada hal yang janggal pun menghampiri, dan membiarkan buah apel yang ia pegang jatuh di bagian luka tembak Jake.

"SAKIT ANJING!" Teriak Jake menegur, namun tak di hiraukan Sunghoon.

"Ada apa?" Tanya nya memastikan keadaan.

Jungwon memperlihatkan chat teror tadi. Sunghoon mengepalkan tangan nya, marah!

"Oke, Lena tenang aja. Ada saya yang siap lindungi kamu!" Ujar Sunghoon menenangkan Lena yang sudah panik setengah mati.

"SOK FORMAL BANGET LO DEPAN CEWE, ANJING INI NYANGKUT INPUS GUE GEGARA LO HOON!" Teriak Jake merusak suasana.

"Ricuh banget ni uke satu," batin Sunghoon kesal.

"EHEH BEBI JEKI JANGAN MENINGGAL SAYANG, RAHMAT BELUM JADIAN SAMA POPO AAAAA!" Heboh Sunghoon menghampiri Jake lagi.

Jungwon yang melihat itu hanya menatap heran lalu menggeleng pelan. Mau heran tapi mereka JakeHoon.

"Ini om hoon punya kepribadian ganda?"


•••


My Besplen

ayangnim|
Wat ar yu duing?|

|baru balik dari bandara euy
|kunaon? Kangen? 😍

G|
Itu...|
Aku...|

Back || Enhypen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang