11 : | Kadal |

2.8K 631 486
                                    

Luna terbangun, membuka kedua mata nya dan memandang langit-langit kamar yang nampak asing di mata nya. Ia perlahan merubah posisi rebahan nya menjadi posisi duduk dan bersender.

Sambil memegangi kepala nya, "awh ini dimana?!" ringis nya.

Ceklek

Pintu kamar tersebut terbuka, menampakkan wujud Sunghoon yang tengah memegang nampan berisi semangkuk bubur dan segelas susu hangat.

"Pak?" panggil nya.

Sunghoon duduk di ujung kasur lalu menyimpan nampan tersebut di atas nakas.

"Kamu udah ngga apa apa kan? tadi kamu mabuk berat," tanya tentang keadaan Luna.

Luna diam, mengingat seluruh kejadian yang baru saja ia alami saat ia mabuk akibat terlalu banyak minum minuman beralkohol.





"Daddy jake?"


















Dengan cepat, Luna menoleh ke arah Sunghoon dengan shock, "PAK SUNGHOON UDAH MERKOSA SAYA?!" teriak nya.

"HAH?! PAPA MERKOSA CEWE?! WHAT THE?! PAPA KOK GITU!?" kebetulan Satya lewat di depan kemar Sunghoon, dan mendengar teriakan Luna.

Sunghoon kewalahan sendiri, "ngga plis :)" gumam nya.

"Hiks keperawanan ku di ambil pak Sunghoon, hiks" tangis Luna dramatis.

"G - ga gitu..." ujar Sunghoon menenangkan.

"TAPI KENAPA INI BAJU KU KEGANTI HUH?! ANJING LU!" amuk nya kembali. Satya yang berada di ambang pintu itu sudah tumbang pingsan.

"Itu yang ganti pembantu sementara gue plis, bukan nya gue merkosa lu!" jawab Sunghoon meyakinkan.

"Huhuhu jahat huhu,"

"NGGA WEH!! Lu kan gebetan nya si Jeki, yakali gue bobolin lu, mending gue bobolin Satya daripada kudu bobolin lu!" semprot Sunghoon kesal sendiri.

Luna berhenti sesegukan dan melihat Satya yang tak sadarkan diri di ambang pintu, "ANAK LU PEKOK, HIKS"

"SATYA KU SAYANG HUHUHU KAMU KENAPA PINGSAN SAYANG?!" panik Sunghoon sambil menggendong badan Satya.



•••




"ASAHOY SAYANG KITA DATANG BEYBI, REYHAN MANA LU SINI ANJING," teriak heboh seorang pria.

Reyhan, alias Jay sudah tersenyum tertekan untuk yang kesekian kali nya akibat kedatangan dari ketiga pria anjing itu.


Juna

"OWA OWA OWA OWA OWA"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"OWA OWA OWA OWA OWA"



Haidar

Back || Enhypen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang