14

80 34 9
                                    

Langsung saja!
Tidak usah banyak basa basi ciahhh

Lets go!!!

️ Terdapat beberapa adegan kekerasan ⚠️

_____________________________________________

" Perubahan dalam diri seseorang entah sifat ataupun apa itu, semuanya memiliki maksud tertentu. "

(...)

" Maksud lo? " Tanya Minjeong.

" Gue suka lo, gue udah lama suka sama lo. " Tegas Hyunsuk.

Yoshi menatap Hyunsuk dengan tatapan tajam. " Apa lo se begitu percaya diri? ".

" Hah?! "

Yoshi menarik lengan Minjeong untuk segera keluar dari rumah hantu terlebih dahulu, di ikuti dengan Hyunsuk.

" Ikut gue, " ucap Yoshi. Hyunsuk meladeninya.

Mereka berdua berjalan menjauhi Minjeong dan yang lainnya, Minjeong dan kawan kawan yang menyadari hal itu segera mengikuti kemana mereka pergi.

" Apa lo selalu begitu? Se begitu takutnya lo bakal kesaing sama gue? " Tanya Yoshi.

" Cihhh, tau apa lo tentang gue. " Balas Hyunsuk.

" Ahhh, ternyata benar . "

" Jaga mulut lo ya. " Tegas Hyunsuk.

" Kenapa? Lo takut? "

Bughhhh...

Satu pukulan melayang tepat mengenai wajah Yoshi. Yoshi yang sudah lama memendam akhirnya tersulut emosi dan membalas dengan pukulan yang sama. Perkelahian mereka sudah tak bisa di hentikan lagi.

" Apa yang kalian lakukan?! " Teriak Minjeong.

Mereka berdua tidak menggubris teriakan Minjeong dan terus berkelahi, sementara itu Minjeong mendekati mereka. " Berhenti! "

Tanpa di sengaja, Hyunsuk memukul wajah Minjeong pada bagian hidung sehingga menyebabkan darah keluar dari hidung Minjeong.

Minjeong pingsan setelah melihat darah yang keluar dari hidungnya.

" Lo bego?! " Bentak Yuri.

" Apa yang kalian lakukan?! Haruskan seperti ini?! " Jihoon ikut serta dalam melerai mereka berdua.

" G-gue ngga sengaja, " ucap Hyunsuk.

Yoshi langsung menggendong tubuh Minjeong dan membawanya ke rumah sakit terdekat. " Tolong bertahanlah. "

" Maafin gue, " ucap Yoshi lirih sembari membawa tubuh Minjeong.

" Yoshi, apa yang terjadi? " Tanya bu Irene.

" Dimana rumah sakit terdekat dari sini?! " Tanya Yoshi.

Another Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang