"Lo bisa aja sama yang lain, tapi jangan pernah lo lupain orang yang udah lama nemenin lo."
- Choi Hyunsuk -
"Hah? Gimana maksudnya?" Minjeong syok saat wajah Yoshi mendekat ke arahnya, sembari mencerna apa yang barusan dibilang Yoshi.
Yoshi memalingkan wajahnya malas, setelah apa yang ditunggunya, justru hanya itu yang bisa dikatakan oleh Minjeong, benar benar menjengkelkan.
"Eh lo tadi ngomong apa ih, kok malah ngambek," ujar Minjeong yang bingung ketika Yoshi mulai mengabaikannya.
"Ngga jadi."
Setelah satu jam lebih menonton film dan kini film yang mereka tonton sudah selesai, mereka berdua berjalan keluar dari ruang theater.
Selama film berlangsung setelah Yoshi mengatakan itu, tidak ada pembicaraan lagi setelahnya.
"Yoshi, lo marah ya?"
"Ngga," jawabnya ketus. Sebenernya Minjeong tau maksud ucapan Yoshi, namun itu terjadi tiba tiba, sehingga dirinya tidak tau mau bilang apa.
Dan yang pasti, Minjeong mengharapkan hal itu kembali terjadi.
"Iya! Gue mau," Seketika Yoshi menghentikan langkahnya setelah Minjeong mengatakan itu, sembari menoleh, "mau apa?"
"Itu, tadi yang barusan lo bilang di dalem."
Yoshi menatap Minjeong dan berbalik bertanya kepadanya, "emang barusan gue bilang apa?"
"Bisakah kita bersama."
Yoshi mendekat ke arah Minjeong setelah sebelumnya berjalan dengan jarak yang cukup jauh darinya, "lo mau jadi pacar gue?" Sesuai harapan Minjeong.
Mereka berdua saling tatap satu sama lain, Minjeong terpaku dengan ekspresinya yang masih tidak menyangka, "m-mau."
Senyum dari wajah Yoshi terpancar mendengar hal itu, jujur saja dia sangat bahagia saat ini.
"Ayo," sembari menggandeng tangan Minjeong, Yoshi mengajaknya untuk kembali berjalan jalan di mall, sembari menikmati sisa waktu yang ada.
[Pov Hyunsuk]
Rumah Hyunsuk.
"Wawan! Lo pake baju gue ya?!"
Tidak ada balasan, entah kemana itu bocah, berani beraninya dia pake baju gue, "woy! Lo dirumah kan?"
"Apa sih bang!" Junghwan justru balik membentak kepada gue, dia memang sudah masuk masa pubertas, tapi ga gini juga dong.
"Lo pake baju gue kan?!"
"Baju yang mana sih ah!" tanyanya.
"Itu loh, baju yang warna ungu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Another
أدب المراهقين{Hiatus} [ Yoshinori, Kim Minjeong, Choi Hyunsuk ft Treasure, Aespa, Izone ] 𝐓𝐢𝐠𝐚 𝐢𝐧𝐬𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐣𝐞𝐛𝐚𝐤 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐳𝐨𝐧𝐚 𝐭𝐫𝐢𝐚𝐧𝐠𝐥𝐞 𝐥𝐨𝐯𝐞. Pertemuan itu.. Dimana semua berawal dari situ. Bagaimana mereka memulainya? ©...