30

39 5 1
                                    

Mereka semua memutuskan untuk pulang setelah berlama di rumah Minjeong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka semua memutuskan untuk pulang setelah berlama di rumah Minjeong.

Tapi tidak dengan Yoshi, dia masih berada di rumah Minjeong.

"Ngga pulang?" tanya Minjeong.

"Lo ngusir gue?"

"Ngga gitu ih, ya udah kalo masih mau di sini, mau minum apa?" Minjeong menawarkan Yoshi minuman, barang kali dia haus setelah perdebatan tadi.

"Ngga, gue maunya lo."

Mendengar itu, Minjeong langsung salah tingkah, "apa sih ga jelas," ucapnya sembari berjalan menuju dapur untuk mengambil minuman.

"Eh? Yoshi belum pulang?" tanya Riri ketika baru saja pulang dari pasar.

"Belum tante hehe," jawab Yoshi.

Tidak lama setelah itu, Minjeong datang dengan membawa jus mangga yang di buatnya, dia melihat Ibunya tengah berbincang dengan Yoshi.

"Mama juga haus tau," ucapnya.

"Iyaa mah, udah aku bikinin juga tuh di dapur," ucapnya.

"Kalian pacaran udah berapa lama?" Minjeong terkejut mendengar hal itu, bagaimana ibunya tau? Apakah Yoshi yang memberi tahunya.

Yoshi tersenyum ketika Minjeong menatapnya, sementara Minjeong mengerucutkan bibirnya.

"Udah lama sih tante," jawab Yoshi.

"Baru satu minggu deng," seru Minjeong.

"Baru banget dong! Kok mama ga di kasih tau sih, mama kira kamu sama hyu—"

"Mama masuk sana ih!" Minjeong mengusir ibunya untuk masuk saja ke dalam, hampir saja dia menyebut nama Hyunsuk.

"Biasa, anaknya suka gitu," ucap Riri pada Yoshi.

Yoshi hanya tersenyum melihatnya, kemudian Riri memutuskan untuk masuk karena tidak ingin mengganggu anaknya.

"Ngomong apa aja lo?"

"Mau ngelamar lo," ucap Yoshi santai.

"Emang gila ya lo, lulus aja belum," sewot Minjeong.

"Berarti kalo udah lulus langsung nikah aja ya?"

"Males."

...

"Liat deh," Minjeong menunjukan video lucu yang ada di handphonenya, posisi mereka saat ini bersebelahan.

Yoshi menyenderkan kepalanya di bahu Minjeong, "mana?"

Demi apapun, Minjeong deg-degan, dia ngga tau harus gimana.

"Kenapa gemeter?" tanya Yoshi.

"Minggirin dulu pala lo," ucap Minjeong.

Another Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang