Alana queenzee w.
Seorang gadis cantik, pintar, kulit seputih giok, bad girl, mempunyai IQ diatas rata-rata DI diusianya sekarang dia bahkan sudah lulur S2, tapi ia memiliki sifat yang random kadang dia ramah, bobrok, dingin, dan multitalenta, tapi sayang seribu sayang orang tua Alana meninggal saat Alana masih berumur 10 tahun.
Semenjak itu dia bekerja keras membiayai hidupnya sendiri dan sekarang kerja kerasnya membuahkan hasil, diumur 17 tahun dia sudah mempunyai perusaan sendiri yang bergerak diberbagai bidang nama perusahaannya adalah Zee company.
Selain mempunyai perusahaan sendiri Alana juga queen racing dibandung, ya dia tinggal dibandung semenjak meninggalnya kedua orang tuanya, dulu setelah org tuanya meninggal dia tinggal dibandung bersama sang nenek tapi sayang sang nenek sudah meninggal disaat dia kelas 9 SMP.
Saat itu Alana sedang keluar dari rumah nya untuk membeli makanan tapi naas saat pertengahan jalan akan pulang Alana malah kecelakaan ketabrak truk.
"Mama, papa tunggu Alana disana Alana nyusul."disertai senyuman tulusnya.
🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋
Alea queenza Smith
Seorang gadis cantik, tinggi, kulit seputih giok, imut, tapi semua itu tertutupi dengan sifat suka membully nya, tapi sebenarnya ia kesepian karena ke dua abangnya mengabaikannya dan lebih memilih orang lain, yang menyayanginya hanya kedua orang tua nya, dia juga menyukai seorang pria tapi sang pria malah menyukai gadis lain.
Alea juga sering membully gadis itu karena dia mengetahui kedok gadis itu dia hanya mau menghancurkan geng Venus yang diketuai oleh Reynaldi putra Mahesa orang yang dicintai Alea, tapi sayang Rey sudah dimanfaatkan oleh Sofia putri seorang gadis ups! mungkin wanita? Wanita yang dikirim untuk menghancurkan geng Venus dengan bermodal tampang polosnya.
(Polos polos pengen nampol :v)
Puncak nya adalah ketika Alea dicaci maki oleh abang-abang nya dan sahabatnya mencaci makinya karena sering membully Sofia, dia akhirnya kebut-kebut an dijalan dan tidak mengetahui adanya truk berlawanan arah akhirnya dia kecelakaan.
"Daddy, Mommy maafin Lea karena belum bisa bahagia in kalian, maaf" disertai senyuman tulus yang tidak pernah orang lihat.
•••🌼•••
TBC
22-6-2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Alana Or Alea | END
Random[CERITA INI HASIL KARYA SAYA SENDIRI!] [DILARANG KERAS PLAGIAT!!!] [BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Alana queenza w Seorang gadis yang cantik , polos ,pintar,badgirl,mempunyai iq diatas rata², tapi memiliki sifat yang random kadang dia ramah,bobro...