22.

53.7K 5.3K 75
                                    


Happy Reading 🦋


Vote

•••🌼•••

Hari ini adalah hari Senin hari yang paling  dibenci oleh murid-murid, karna harus mengikuti upacara dan pastinya sangat lama itu.

Sama seperti Alea gadis itu dari tadi menggerutu dengan lucu. Ia kepanasan dan ia sangat haus, ia ingin kekantin dan membeli minuman yang dingin, memikirkan itu saja sudah membuatnya pengen.sial.

Dan dihari ini juga Rafa pindah ke sekolah Alea. Dan ia juga sekelas dengan Rey dkk, jadi kalau mereka akan merencanakan hal buruk untuk kekasihnya ia akan bertindak terlebih dahulu.

Akhirnya setelah mengikuti upacara yang sangat membosankan tadi Alea dkk langsung ngacir ke kantin.

Hari ini free, karna guru sedang rapat entah membahas apa yang penting dirinya tidak pelajaran dulu, karna ia sangat malas.

Saat Alea bercanda bersama teman temannya kantin sangat berisik karna kedatangan Rey dkk.

Karna tidak ada tempat yang kosong akhirnya Rey dkk memutuskan untuk ikut duduk dengan meja Alea, karna disitu masih muat banyak.

" Boleh kita duduk disini " tanya Satya

" Belum di boleh in aja udah duduk, ngapain pakai ijin." Balas Kayla sarkas

" Mending makan aja dari pada ribut " ujar Alea yang berhasil memutuskan adu pandang keduanya itu.

Dan saat Alea akan memasukkan makanan kedalam mulutnya ia mengerutkan keningnya saat kantin kembali ramai bahkan lebih ramai dari tadi.

Dan ternyata yang datang ternyata Rafa.

Rafa memang tampan bahkan lebih tampan dari pada Rey dan jangan lupakan aura yang dikeluarkan Rafa menambah kekaguman siswi yang melihatnya.

Rafa sekarang berada di kantin lalu ia mengendarakan pandangannya, saat sudah menemukan gadisnya ia langsung menuju ke sana.

Penduduk kantin dibuat heran saat melihat Rafa berjalan ke arah Alea, dan mereka dibuat kembali terkejut  saat Rafa sudah sampai danlangsung mengecup pipi  kekasih nya.

Mereka semua melongo saat melihat kejadian itu. Sebenarnya Rafa melakukan itu karna melihat Rey dari tadi curi curi pandang terus ke arah kekasih nya. Jadi ia melakukan itu untuk membuktikan bahwa Alea adalah miliknya.

Sedangkan Alea? Ia terkejut tapi langsung lega saat mengetahui yang mencium pipi nya adalah Rafa, teman teman Alea juga sama reaksinya seperti seluruh penduduk kantin.

Mereka semua terkejut kembali saat Alea bukanya marah mlah tersenyum manis ke arah Rafa. Kecuali Lisa tentunya karna ia sudah hafal betul tingkah kekasih temannya ini.

Lalu bisik bisik kembali muncul saat melihat Alea malah menyuapi orang itu, pikiran mereka berkecabang.kemana Alea yang bucin nya Rey?kemana Alea yang tidak peduli kecuali kepada Rey?kemana Alea yang dulu? Itu pikiran mereka semua.

Sedangkan yang dibicarakan hanya bermesraan bersama Rafa. alea maupun Rafa tidak peduli dengan bisikan ²itu. Apalagi Rafa ia sangat menikmati saat Alea menyuapinya, dan jadinya mereka makan sepiring berdua.

" Ini siapa nya elo Al?" Tanya Alice setelah sadar dari keterkejutan nya

Mereka semua lalu kembali sadar saat mendengar suara Alice, terutama Rey dia menajamkan pendengarannya.

Alea yang mendengar itu tersenyum,lalu mengandeng lengan Rafa " kenalin ini Rafa. Pacarnya Alea" bals Alea tersenyum lebar

"Kok sakit ya" batin seseorang

"Sejak kapan Lo pacaran sama dia?" Tanya Kayla heran, karna yang ia tau Alea hanya cinta kepada Rey.

" Jadi aku tu sebenernya udah INGET semuanya, trus ini Rafa dia satu satunya orang yang ada pas aku lagi kesepian dia nemenin aku pas aku lagi terpuruk, trus aku mutusin buat ngelupain masa lalu trus buat masa depan yang lebih indah lagi " balas Alea dengan nada sedih. Dan tentunya semua cerita itu ia mengarang, mana mungkin ia memberi tahukan sebenarnya sekarang.

Mereka yang mendengar itu jadi ikut sedih dan merasa bersalah, apalagi kedua abangnya.tapi Rafa ia hanya tersenyum miring melihat semua orang terpengaruh dengan drama sang kekasih.

" Selamat ya, dan semoga kalian langgeng " ujar Syakira dengan senyum tulus

Alea pun membalas dengan senyum tulus pula. Lalu mereka melanjutkan makannya
Dan setelah selesai mereka semua kembali
kekelas masing masing.

•••🌼•••

•••🌼•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC

Ditulis 615 kata
1

5- 07 - 2021

Alana Or Alea | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang