Happy Reading🦋•
•
Vote
•
••••🌼•••
Saat ini Alea dkk sedang berada dikelas mereka, entah ada angin apa mereka datang sangat pagi.Dan pembicaraan berubah tegang saat Alea membicarakan...
"Gue bukan Alea!" ucap Alea sambil menatap wajah mereka satu persatu yang tampak tegang, bahkan sekarang gadis itu sudah menggunakan lo-gue.
"Terserah kalian percaya apa enggak yang pasti gue bukan Alea!" ucapnya lagi sambil menghembuskan nafasnya kasar.
"Ja-jangan bercanda Al." balas Kayla menatap serius Alea dengan perasaan gelisah.
"Gue nggak bercanda gue, Alana!" ucap Alea dengan nada tenang.
"Trus Alea dimana?" tanya Alice dengan penuh tanda tanya.
"Alea udah meninggal jadi gini, blablablablabla dan dia Lisa sahabat gue waktu jadi Alana." ia menjelaskan tentang kematian Alea dan alasan dia menjadi Alea.
"Jadi terserah kalian masih mau temenan sama gue apa nggak yang penting gue udah jelasin kalo gue bukan Alea." lanjut Alea.
Alice, Kayla, dan Syakira yang mendengarnya perlahan-lahan wajahnya terlihat lebih santai dan sambil menghembuskan nafas kasar, Lisa hanya melihat itu dalam diam tanpa mau ikut campur.
"Nggak perlu mikirin gitu, kita masih mau kok sahabatan sama lo, apalagi niat lo bagus mau bantuin Alea buat bales Sofia kita bakal bantuin lo kok." ucap Alice sambil tersenyum tipis dan diangguki oleh Kayla dan Syakira.
Alea dan Lisa pun yang mendengarkannya tersenyum tipis
"Udah melow-melow nya sekarang kita susun rencana buat bongkar kelakuan si Sofia itu." ucap Lisa."Jadi gini guys gue sama Lisa udah buat rencana gini blablablabla gimana kalian setuju enggak guys?" tanya Alea sambil menatap mereka bertiga.
"Kita ngikut apa rencana lo aja Al." balas Syakira sambil menyeringai.
"Iya, menurut gue bermain halus lebih tepat untuk situasi yang sekarang." tambah Alice.
Lalu mereka ber lima menyeringai bersama sesaat kemudian mereka tertawa, dan mereka mengikuti pelajaran karena bel sudah berbunyi.
*****
Sekarang mereka berlima menuju kantin dengan bercanda sepanjang jalan dan you know lah yang mendominasi hanya Alea, Kayla, dan Syakira.
Mereka berlima fiks sekarang idola gue
Gilaa, cantik banget uyy pas senyum
Alea kiyowo banget
Visual mereka emang nggak ada yang ngalahin sih
Rey dulu bego ya lebih milih Sofia dari pada Alea
Iya sekarang ternyata yang dipilih malah busuk
Dia lebih milih sampah daripada berlian
KAMU SEDANG MEMBACA
Alana Or Alea | END
Diversos[CERITA INI HASIL KARYA SAYA SENDIRI!] [DILARANG KERAS PLAGIAT!!!] [BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Alana queenza w Seorang gadis yang cantik , polos ,pintar,badgirl,mempunyai iq diatas rata², tapi memiliki sifat yang random kadang dia ramah,bobro...