10.

63.6K 5.8K 21
                                    

Happy Reading🦋



Vote

•••🌼•••

Setelah kejadian tapi pun Alea dkk memutuskan langsung pulang, tujuan Alea sekarang adalah markas dan ia memutuskan untuk memberi tahu tentang mafia nya ke pada ketiga sahabatnya itu dan ia sudah bilang ke Lisa. dan Lisa setuju.

Tapi ia hanya memberi tau tentang mafia doang, dan tentang perusahaan belum. Dan mungkin ia akan memberitahukan nanti disaat yang tepat.

Sekarang mereka perjalanan menuju markas, awalnya mereka takut tapi setelah diberi tahu kalau Alea atau Alana adalah ketuanya mereka lumayan tenang.

Dan diperjalanan ini dipenuhi oleh umpatan-umpatan dari Kayla dan Syakira. Umpatan tersebut dipersembahkan untuk Rey.

Sekarang mereka sampai di depan markas Dead rose, mereka bertiga memandang mansion itu dengan takjub.

" Ini apa Al?" Tanya Syakira dengan wajah bodohnya sambil mengamati mansion itu.

" Rumah hantu."

" Ya Markas gue lah." balas Alea dengan santai.

Mereka yang mendengar itu memandang Alea terkejut sekaligus ngeri.

Mereka sadar mereka ada di depan markas Dead Angel. Dan mereka terkejut karena Alea atau lebih tepatnya Alana adalah ketua mafia itu.

" Al, e-elo bercanda kan?" tanya Kayla dengan menatap Alea ngeri.

" Gue nggak bercanda, ayo masuk." balasnya dengan santai sambil berjalan masuk melalui gerbang.

Mereka bertiga masih diam sampai Lisa memberi isyarat untuk mengikuti Alea.

Mereka bertiga bergidik ngeri saat melihat penjagaan markas tersebut. Dan mereka semakin yakin jika Alea adalah ketua itu karena semua penjaga yang melihat Alea spontan membungkukkan badannya.

Dan sekarang Alea membawa mereka ke dalam ruangannya.

" Duduk guys!" Ucap Alea sambil duduk di kursi kebesarannya.

Mereka duduk dengan takut-takut.

Hening itu yang menggambarkan keadaan ruangan itu.

" Ya, seperti yang kalian lihat gue adalah ketua mafia DEAD ANGEL. Dan Lisa, dia anggota inti mafia ini juga, gue juga punya Abang angkat namanya Rian. Dia tangan kanan gua." Ucap Alea panjang lebar, dan dijawab anggukan oleh mereka bertiga.

Lalu Kayla dan Syakira ganti menatap Lisa dengan ngeri, mereka masih tidak percaya dengan semua ini.

Tok Tok Tok

" Masuk!" balas Alea.

Lalu seseorang itu masuk, dia adalah Rian. 

" Tumben kamu kesini?" Tanya Rian setelah duduk didepan Alea.

" Lea mau ngenalin temen temen Lea sama Abang." Balas Alea sambil tersenyum manis.

" Itu Alice, trus samping kanannya Kayla, sama samping kirinya Syakira. Mereka sahabat Lea juga bang, jangan lupakan Lisa juga ada bang." Lanjut Alea sambil menunjuk mereka satu persatu.

Dan Rian pun menoleh sambil tersenyum tipis sebagai perkenalannya dan dibalas senyum kikuk oleh ketiganya.

" Oh iya Abang. Jadi gimana tentang Sofia?" Tanya Alea dengan muka seriusnya.

Dan mereka mulai menyusun rencana bersama untuk kejutan Sofia, dan Alice Kayla, dan Syakira pun sudah tidak canggung seperti tadi.

Saat jam menunjukan pukul 19.00. Alea dkk menuju rumah masing masih.

Skip sampai mansion

" ASSALAMUALAIKUM MOMMY, ALEA PULANGG!!" teriak Alea menggema.

" Waalaikumsalam, anak perawan jam segini lagi pulang dari mana aja kamu, Hah!!"  balas mommy nya sambil menjewer telinga putri semata wayangnya itu.


" Awss, sakit mommy." ringis Alea, lalu jeweran nya pun dilepas oleh sang mommy tercinta itu.

Setelah itu ia menjelaskan kenapa ia baru pulang
" Tadi Lea sama Lisa dkk mom, tadi kita ke rumah Lisa dulu rencananya mau nobar, ehh malah kebablasan." bohong Alea sambil cengengesan.

" Yaudah sana mandi bau kamu!" balas sang mommy sambil menutup hidung nya.

Alea yang mendengar itu hanya mendengus kasar
" Oh iya mom, aku nggak ikut makan malam ya, tadi udah makan soalnya." Jelas Alea lagi yang dijawab anggukan oleh mommy Vio.

Setelah mendapat jawaban dari mommy vio ia pun langsung menuju kamar dan membersihkan diri lalu memutuskan untuk tidur.

•••🌼•••

Hallo gais gimana sama part ini?

Jangan lupa vote, komen, dan follow akun inii

Ada yang mau disampaikan ke Author?

Ada yang mau disampaikan ke Author?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


TBC

02 July 2021

Alana Or Alea | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang