16.

56.4K 5.4K 36
                                    


Happy Reading🦋



Vote

•••🌼•••

Setelah memutuskan untuk menginap di mansion Alea tadi sekarang mereka Lisa dkk sedang berada dikamar Alea.

Dengan alasan menemani Alea yang sedang sakit ia bisa menginap di sini, padahal mereka akan membahas tentang Sofia.

Sekarang mereka sedang berada atas kasur king size Alea, kasur Alea memang besar jadi untuk tidur ber lima sama masih muat.

Dan kebetulan tadi Rey dkk juga menginap jadi sekarang mansion Smith menjadi ramai.

Sekarang mereka semua sedang makan malam, mereka makan dengan suasana hening. Dan sesekali Rey melirik Alea yang sama sekali tidak menggubris kehadirannya.

Setelah makan malam tadi Alea dkk dan Rey dkk berkumpul di ruang keluarga, orang tua Alea sudah naik duluan .

Sedari tadi Kenzi, Bima, dan Satya yang paling heboh mereka sedang bermain PS.

Dan sekarang keadaan Alea sudah membaik, sekarang diruang keluarga sangat ramai ada yang bermain game, ada juga yang bermain PS, dan bercanda ria.

"Besuk Lo sekolah belum Al?" tanya Lisa.

"Mau sekolah, tapi Kalau masih demam pasti sama mommy nggak dibolehin." balas Alea dengan muka cemberut.

"Yang penting ko itu sembuh dulu, nanti baru sekolah. Trus kalo dibilangin sama orang tua itu nurut." ucap Alice menasehati Alea.

"Iya iya." balas Alea sambil mencebikkan bibirnya.

"Yuk kekamar aja, udah malem juga!" ucap Lisa yang diangguki oleh mereka.

"Abang, Alea sama temen-temen mau kekamar." pamit Alea dan dibalas deheman oleh Kenzi.

Setelah sampai  dikamar mereka langsung duduk lagi akan melanjutkan rencananya

"Gimana kalo kita maskeran aja?" usul Alea dengan menyengir kuda.

"Yuk yuk." balas Kayla dan Syakira bersamaan.

Lalu setelah itu mereka memakai masker, sambil bercanda canda.

"Kalo mau cerita jangan yang lucu lucu woiii, masker gue retak ini?!!" ucap Syakira sambil mengeplak kepala Kayla.

Bukanya berhenti Kayla malah makin tertawa sampai masker nya retak, alhasil rencana maskeran mereka gagal.

Setelah membersihkan masker mereka Langsung tidur terlelap.

*****

Sedangkan dikamar sebelah tepatnya kamar Kenzi dan Kenzo mereka sedang menyelidiki Sofia.

Oh iya, Rey dkk tidur dikamar tamu ya. Setelah mendapatkan apa yang mereka cari betapa syok nya mereka berdua saat mengetahui fakta tentang Sofia itu.

Yang mereka ketahui adalah Sofia adalah penghianat geng Venus, ia ingin menghancurkan geng Venus dan ia juga bekerja sama dengan geng elang untuk itu, tidak hanya itu ia juga bekerja sebagai jalang disalah satu club ternama di Jakarta. Dan ia sering tidur dengan Om-om.

Betapa kecewanya mereka pada Sofia, orang yang mereka bela mereka lindungi selama ini ternyata berkelakuan seperti ini.

Apalagi Sofia juga akan menghancurkan geng Venus. Geng mereka yang mereka bangun dari awal.

Setelah mengetahui fakta ini Kenzo dan Kenzi menjadi jijik dengan Sofia.

"Gila, jadi selama ini dia juga jalang." ucap Kenzi tak percaya.

"Gue nggak nyangka." balas Kenzo yang masih tidak menyangka.

Karena disekolah Sofia terlihat seperti siswi polos, dan kemungkinan kecil untuk menjadi jalang, tapi itu tidak menutup kemungkinan.

Dan mereka mulai mengerti kenapa Alea dulu sangat membenci Sofia, mungkin Alea sudah mengetahui fakta menjijikan ini.

Mereka makin merasa bersalah kepada Alea karena Alea dulu sempat mengatakan ini kepada mereka, tapi mereka malah tidak mempercayainya dan menghina Alea.

"Kita besuk harus minta maaf bang, sama Alea." ucap Kenzi dengan raut menyesal.

"Iya. Kalaupun dia nggak mau maafin kita, kita harus minta maaf." balas Kenzo juga.

Setelah itu mereka tidur dengan rasa penyesalan yang besar.

•••🌼•••

•••🌼•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC

08 July 2021

Alana Or Alea | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang