29.

50.5K 4.7K 257
                                    


Happy Reading 🦋



Vote

•••🌼•••

Setelah kejadian yang dialami Alea tadi ia memutuskan untuk mengungkapkan kebenaranya.

Kebetulan bukti-bukti kejahatan Sofia sudah lengkap dan ia tinggal menaruh di Mading sekolah atau media sosial pasti langsung viral. Ia sudah yakin.

Dan kebetulan sekarang waktunya makan malam, saat makan pun suasana di meja makan sangat sepi, setelah selesai makan mereka semua masuk kedalam kamar masing masing tanpa mengucapkan apapun orang tuanya hanya menghembuskan nafas kasar.

Lalu Alea langsung tidur  , dan si kembar masih belum mencerna omongan sang Daddy tadi waktu di bawah, ia masih bingung dengan keadaan tiba² ini.

*****

Sekolah Zee School dihebohkan dengan foto-foto Sofia, dan bukti kejahatan gadis itu.

Foto pertama adalah foto Sofia dengan menggunakan pakaian minim dan sedang berciuman mesra dengan om-om waktu ditaman kala itu.

Foto ke dua ada Sofia dengan pakaian ketat ada di club dan di kelilingi banyak para pria pria.

Dan ada juga foto Sofia yang tidur dengan Dimas ketua geng Elang.

Jangan lupakan Vidio Sofia dengan Dimas ketua geng Elang yang sedang membicarakan rencananya untuk menghancurkan geng Venus,

Semua Vidio Vidio tentang penghianatan Sofia dan bukti bukti Sofia sudah pernah hamil dan digugurkan itu pun langsung menyebar luas di media sosial.

Bahkan berita itu sudah sangat booming di  Zee School, dan jika kalian tanya siapa pelakunya itu adalah Alea.

Sedari tadi banyak siswa-siswi yang mengatai Sofia, sedangkan gadis itu? Keadaanya sudah mengenaskan pakaian nya sudah basah karna pecahan telor yang membullynya , yang pasti ke adaan Sofia sangat memilukan dengan menangis kencang.

Sedangkan Rey dkk? Ia memandang Sofia dengan dingin bahkan saat melihat Sofia di bully pun ia hanya diam.

Mereka masih tidak percaya gadis yang selama ini mereka lindungi, gadis yang selama ini mereka bela ternyata ia bermain busuk dibelakang mereka.

Apalagi Rey, ia sudah sangat mempercayai gadis itu dan apa balasnya? Ternyata ia malah dikhianati dengan berhubungan dengan musuhnya sendiri.

Dan dengan begitu bodohnya ia mengabaikan Alea yang dulu mencintainya dengan tulus. Ia mengacuhkan gadis itu hanya demi Sofia. Tanpa sadar ia terkekeh miris.

Kenzo dan Kenzi juga sama mereka sama-sama  sangat menyesal apalagi mereka meragukan adiknya dan soal kemarin ia baru memahami perkataan daddynya. Ia merasa paling bodoh setelah keadaan gadis itu.

Bagas, Bima, dan Satya memandang Sofia dengan penuh kebencian. Bahkan mereka juga ikut membully Sofia.

" Gue nggak nyangka orang yang selama ini gue belain, gue cintai, gue lindungi ternyata nusuk gue dari belakang, KENAPA LO NGELAKUIN INI, HA?" Ucap Rey dengan nafas memburu menahan amarah

Setelah itu Rey pergi diikuti teman temanya bahkan Satya sempat menginjak tangan Sofia yang membuat sang empu meringis.

Bich

J*l*ng

Penghianat

Sampah

Lont*

Banyak lagi umpatan umpatan kata kata yang menusuk Sofia, mereka lalu bubar meninggalkan Sofia sendiri.

Saat disana sedang tegang beda lagi suasana kantin yang dihuni oleh ke 5 orang siswi itu. Mereka adalah Alea dkk.

Mereka sudah menduga ini akan terjadi dan mereka memandang keadaan Sofia dengan senyum kemenangan. Siapa suruh lawan Alea?.

Dari kejauhan Sofia melihat Alea dengan tangan mengepal penuh amarah.

"Awas Lo jalang kali ini Lo abis sama gue" batin Sofia

*****

Setelah melihat pertunjukan di sekolah tadi sekarang Alea sedang berjalan riang menuju supermarket, ia sengaja tidak memakai mobil karna ia ingin berjalan

Disaat dijalanan yang sepi tiba tiba dari arah belakang Alea di bekap menggunakan kain dan sudah diberi obat bius, sebelum Alea memberontak ia sudah pingsan duluan dan orang yang menculiknya menyeringai.

Didalam gedung sepi terdapat gadis cantik yang sedang di ikat dan duduk di kursi.

Perlahan mata gadis itu mengerjap ia lalu melihat sekeliling nya, gadis itu adalah Alea.

" Ini gue diculik apa gimana? Kayaknya iya deh diculik. Oh iya! Pasti Sofia nih yang nyulik gue, ck ck bisa bisanya dia nyulik gue pas gue lagi laper. Berdosa sekali dia." Gerutu Alea

Tap

Tap

Tap

Terdengar suara langkah kaki mendekat ke arah Alea . Alea yang melihat itu hanya menatap malas seseorang itu, bahkan sekali kali ia juga menguap.

" Udah bangun Lo?" Tanya orang tadi dengan sini

" Sofia, Sofia . Lo kalau mau nyulik tu tempatnya yang bagus napa, nggak modal banget." Balas Alea dengan ngegas

Sofia yang mendengar itu terkejut lalu ia membuka topengnya.

Alea yang melihat itu tidak terkejut lalu tak lama ia tertawa kencang seakan akan ia melihat hal lucu.

Sofia mengenyitkan dahi " ngapain Lo ketawa?" Tanya Sofia heran

" Enggak" jawab Alea dengan dingin

Lalu Sofia pergi ke pojokan ruangan itu untuk mengambil sesuatu.

•••🌼•••

•••🌼•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC

Ditulis 738 kata
2

4 - 07 - 2021

Alana Or Alea | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang