Happy Reading🦋
•
•
Vote
•
••••🌼•••
Setelah bertemu dengan sang kekasih tadi Rafa langsung membawa Alea pergi ke apartemen nya. Rencananya ia akan ber manja ria dengan gadis itu, untuk melepaskan rindunya.
Sekarang mereka berada di apartemen Rafa. Apartemen Rafa memang mewah bahkan sangat.
Mereka berdua berada di sofa ruang tamu dengan Rafa yang sedari tadi memeluk Alea dan menduselkan wajahnya di cengkuk leher Alea.
Sebenarnya Alea sudah mulai jengah dengan kelakuan Rafa tapi mau bagaimana lagi kalaupun dilarang ia akan bertambah bukanya berhenti.
" Lepas ya raf, udah satu jam lho ini kita pelukan gini " ujar Alea dengan mengelus lembut Surai Rafa
Rafa bukan nya menjawab ia malah makin menduselkan kepalanya ke leher putih sang pacar
Alea yang melihat itu hanya mengendus
" Salah siapa kamu nggak kabarin aku, ya udah tanggung aja akibatnya " balas Rafa dengan suara yang teredam dileher Alea
Alea yang mendengar itu hanya pasrah menerima kelakuan Rafa , tak dapat dipungkiri juga ia juga sangat merindukan pacarnya ini.
" Sayang, aku laper!" Ujar Alea sambil berusaha melepaskan pelukan nya
Rafa yang mendengar ucapan sang pacar lalu melonggarkan pelukan nya tanpa melepaskannya.
" Mau makan apa, online aja ya?" Tanya Rafa sambil mengambil ponselnya
" Mau pizza " jawab Alea
Lalu Rafa memesan pesanan Alea dan kembali memeluk sang pacar, dan Alea hanya bisa menghembuskan nafas nya.
Setelah menunggu beberapa menit akhirnya pesanan mereka datang, Alea melepas paksa pelukannya lalu lari ke arah pintu untuk mengambil pesanan.
Setelah mengambil pesanannya Alea duduk disamping Rafa dan langsung memakan pizza dengan lahap.
Rafa yang melihat cara makan sang kekasih hanya bisa menggelengkan kepalanya, Alea saat makan seperti anak kecil!.
Lalu ia membersihkan sisa makanan yang menempel disudut bibir gadis itu, sambil memperhatikan Alea.
"Kamu nggak makan?" Tanya Alea
"Enggak, udah makan tadi" jawabnya
Lalu Alea kembali memakan pizza-nya itu sampai habis
Dan rencana nya Rafa akan bersekolah ke sekolahan nya Alea agar bisa bersama gadisnya.
Alea juga memberi tahu tentang rencananya dan memberi tahu apa masalah pemilik tubuh yang ditempati nya.
Dan mereka berdua sepakat akan bekerja sama menghancurkan Sofia, mana mungkin Rafa memperbolehkan gadisnya bekerja sendiri untuk balas dendam.
Setelah makan tadi mereka menghabiskan waktunya untuk ber manja ria di Apartemen Rafa.
Setelah sore Alea baru pulang. Tentunya dengan di antar Rafa, sebenarnya ia ingin pulang sendiri tapi Rafa yang sudah bucin itu tidak membiarkannya, takut Alea kenapa² katanya.
Setelah sampai didepan mansion Alea langsung masuk kedalam dengan santai. Langkah nya terhenti karna abangnya menatapnya dengan garang, nyali Alea langsung menciut.
" Dari mana kamu?" Tanya kenzi dengan dingin
" Dari taman, trus tadi jalan jalan dulu!" Balas Alea sambil menyengir
Kenzo yang mendengar itu menghembuskan nafasnya kasar, lalu ia mendekati adiknya itu.
" Lain kali kalo mau keluar bilang dulu sama Abang, Abang kan khawatir sama kamu." Ujar Kenzo lembut sambil menuntun Alea untuk duduk di sofa
" Siap " balasnya
Lalu mereka duduk diruang keluarga. Dilanjukan bercanda , baru terhenti ketika Alea mengatakan untuk mandi dan disetujui oleh sang Abang.
Setelah mandi ia langsung berbaring diatas kasur sambil memainkan ponselnya.
Setelah itu ia memutuskan untuk tidur karna besuk sekolah.
•••🌼•••TBC
Ditulis 503 kata
14 - 07 - 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Alana Or Alea | END
Random[CERITA INI HASIL KARYA SAYA SENDIRI!] [DILARANG KERAS PLAGIAT!!!] [BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Alana queenza w Seorang gadis yang cantik , polos ,pintar,badgirl,mempunyai iq diatas rata², tapi memiliki sifat yang random kadang dia ramah,bobro...