Happy Reading🦋
•
•
Vote
•
••••🌼•••
Sekarang malam sudah berganti pagi dan kelima gadis cantik itu juga belum bangun,
"Eughh" Alea sambil mengerjapkan matanya
Saat ia duduk ia melihat teman temannya dengan cengo saat menyadari posisi tidur mereka,
" Temen temen gue kalo tidur nggak aesthetic banget sih " ucapnya sambil menggaruk tengkuknya.
Sesaat kemudian muncul ide brilian di otak kecilnya itu , lalu ia berjalan kekamar mandi kemudian kembali dengan membawa air.
" BANGUN WOI BANJIR " teriak Alea sambil menyiramkan air itu kemuka mereka satu persatu
Gedubrak
Brak
Prank
Bruk" BANJIR MAMI , KAY MAU NIKAH DULU TOLONGIN "
" HUAA GUE BELUM MAU MATI "
Teriak Kayla dan Syakira yang heboh itu. Alea yang melihat itu tertawa penuh kemenangan.
" Hahahaha " tawa Alea yang membuat mereka berhenti berteriak
Lalu menatap Alea tajam, Alea yang ditatap hanya menyengir.
Sedangkan Alice dan Lisa berpandang se olah mengatakan ,disini cuma kita yang waras itu kiranya yang dipikirkan due gadis itu.
" ALEAAA " teriakan melengking dari Kayla dan Syakira itu membuat Alea menutup telinganya.
"Please maafin"balasnya sambil nyengir lucu
Mereka pun akhirnya bersiap untuk pergi sekolah , lalu mereka turun keruang makan.
Ternyata disana sudah ada Rey dkk dan mommy dan daddynya, Alea yang melihat orang tuanya tersenyum cerah.
"Morning mom, dad" sapa Alea sambil mengecup pipi mereka
"Morning sweetie" balas kedua orang tuanya dengan hangat
Sedang kan Kenzo dan Kenzi hanya melihat dengan raut wajah sedih karna tidak disapa oleh adik mereka.
Lalu mereka makan dan sekali kali bercanda gurau.
" Keadaan kamu gimana sayang?" Tanya mommy sambil mengelus lembut Surai sang putri
" Udah baik kok mom, nih " balasnya sambil mengangkat lengan mungilnya, kedua orang tuanya pun dibuat terkekeh gemas.
Setelah percakapan itu meja makan kembali hening dan hanya diisi oleh dentingan sendok.
Setelah selesai makan Alea langsung izin untuk berangkat kesekolah , dan di ikuti oleh sikembar dan sahabatnya.
Setelah itu mereka memasuki mobil untuk berangkat sekolah , mereka membawa due mobil , mobil satunya mobilnya Alea yang diisi Alea dan Lisa .
Sedangkan yang satunya memakai mobil Alice yang di isi Alice , Kayla , dan Syakira.
Mereka menuju kesekolah diikuti oleh Rey dkk mereka menggunakan motornya untuk kesekolah.
*****
Setelah memakan perjalanan sekitar 15 menit mereka sampai di sekolahan.
Dan mereka membuat heboh karna baru kali ini Alea dkk dan Rey dkk berangkat bersama.
Apalagi para cowok menggunakan motor dan mengendarai disisi mobil Alea dan Alice,mereka sudah seperti dikawal.
Lalu mereka segera turun dari mobil dan langsung berjalan kekelas tanpa memperdulikan bahwa mereka sudah membuat kehebohan.
Sedangkan diujung koridor sana terdapat seorang gadis berdiri memandang penuh kebencian kepada Alea dengan tangan terkepal kuat.
Gadis itu adalah Sofia , ia makin benci terhadap Alea karna dia kemungkinan rencananya yang ia susun selama ini akan gagal, dan ia tidak akan membiarkan itu terjadi.
Sekarang dikelas Alea ia sedang melakukan kejadian semalam.
Flashback on
Sekarang sekitar jam 22.00 Alea sedang kehausan akhirnya ia memutuskan untuk mengambil minum dibawah,karna semuanya sudah tidur jadi ia memutuskan untuk mengambil sendiri.
Setelah selesai minum baru saja ia akan kembali ke kamar tubuhnya sudah ditarik dan dipeluk oleh seseorang dengan sangat erat.
Alea yang kaget pun hanya diam dengan tubuh kaku, lamunanya terbuyar saat merasakan pundaknya basah, dan ia menyadari kalo yang memeluknya adalah Abang kembarnya Kenzo.
" Maafin Abang dek, karna dulu nggak percaya sama kamu. Abang udah tau semuanya tentang Sofia Abang tau Sofia yang jahat bukan kamu, Abang tau kalo selama ini kamu cuma mau bilang yang sebenarnya , tapi Abang malah bentak bentak kamu, maafin Abang dek. Abang nyesel banget, kamu boleh hukum Abang sesuka kamu tapi maafin Abang." Ucap Kenzi panjang lebar dan mengeluarkan semua unek uneknya.
Sedangkan diujung tangga Kenzo melihat semuanya tanpa berpikir panjang ia ikut memeluk kedua adiknya itu.
Alea yang terkejut dengan ucapan Kenzi kembali terkejut saat Kenzo juga memeluknya dengan sangat erat.
Lalu ia melepaskan pelukannya dan melihat Kenzi dan Kenzo yang menunduk.
" Aku nggak marah sama Abang, aku juga udah maafin Abang " balas Alea dengan tersenyum lembut
Setelah mendengar itu Kenzi dan Kenzo langsung memeluk Alea lagi.
Mereka juga sepakat akan pura pura saling membenci jika ada dihadapan orang² untuk melihat rencana Sofia lagi.
Dan dimalam itu mereka berbaikan tanpa disadari orang tuanya melihat semuanya, orang tuanya hanya memandang hangat lalu kembali ke kamar mereka.
Flashback off
Dan semoga keputusan Alea untuk memaafkan Abang kembarnya tidak salah. Semoga saja.
•••🌼•••
TBC
Ditulis 723 kata
08 - 07 - 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Alana Or Alea | END
De Todo[CERITA INI HASIL KARYA SAYA SENDIRI!] [DILARANG KERAS PLAGIAT!!!] [BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Alana queenza w Seorang gadis yang cantik , polos ,pintar,badgirl,mempunyai iq diatas rata², tapi memiliki sifat yang random kadang dia ramah,bobro...