2.

88.7K 8.5K 205
                                    

Hallo

Happy Reading🦋



Vote

•••🌼•••

Hari ini Alea sudah diperbolehkan pulang kata dokter, dan sekarang Alea dan mommy nya sedang beres beres barang Alea untuk dibawa pulang.

Setelah selesai beres-beres tadi, sekarang Alea sedang menunggu Daddy-nya untuk membayar biaya rumah sakit. Setelah selesai dengan pembayaran pun mereka menuju mobil untuk segera pulang.

Selama diperjalanan pulang Alea banyak bertanya dengan sang mommy, dan mereka pun bersyukur dengan sifat Alea yang sekarang karena Alea dulu sering mengacuhkan mereka dan memilih berdekatan dengan Rey. Tiba tiba ditengah jalan Alea pun menyuruh berhenti.

"Daddy, stop dad!" ucap Alea seraya mengebrak kursi yang ditempatinya.

Citttt

"Yaampunn sayang, kenapa? ada yang sakit hm?" tanya Daddy Antonio dengan menengok kebelakang karena posisi Alea duduk di belakang, sedangkan mommy dan daddy-nya duduk didepan.

"Sebentar dad." setelah mengatakan itupun Alea segera berlari dari mobil untuk menghampiri gerobak es Doger.

"Mang beli esnya 1 mang, dikasih es nya yang banyak!" ucap Alea.

"Siap neng." balas penjual itu sembari membuatkan es doger.

Sambil menunggu es Doger Alea mengamati jalan dan melambaikan tangan nya ke arah mobil orang tuanya untuk memastikan bahwa dia baik baik saja.

"Ini neng es nya."ucap mamang.

"Berapa mang harganya?" ucap Alea sambil mengambil es nya.

"Lima ribu aja neng!" ucap mamang.

"Ini mang." ucap Alea seraya memberikan uang lima ribu 1 lembar.

Didalam mobil

"Astaga sayang kamu kenapa kok tiba tiba turun sih nanti kalo tiba tiba pusing gimana." omel sang mommy dengan memeriksa tubuh sang anak.

"Emm, aku cuma beli ini kok mom. Mau mom, dad?" tawar Alea dengan mengangkat es Doger ya didepan wajahnya.

"Engga sayang, kamu aja yang minum." ucap Daddy Antonio sembari menjalankan mobil menuju Mansion.

||Mansion Smith

Sesampainya di Mansion mereka mendengar suara gelak tawa dari dalam mansion, saat mereka membuka pintu suara tawa tadi langsung lenyap di gantikan dengan suasana hening saat melihat gadis yang sangat imut itu.

"Mom, dad itu siapa?" tanya Kenzi sambil menunjuk gadis di samping Daddy-Nya. Kenzi Jonathan Smith abang ke 2 Alea.

"Dia Alea, adik kalian." ucap Daddy Antonio dengan wajah datarnya, karena masih geram dengan kelakuan kedua putranya itu.

"APA?!" kaget semua orang disana kecuali Kenzo dan Rey. Tentu saja kedua manusia es itu hanya sedikit terkejut lalu dengan cepat mengubah raut wajah mereka dengan wajah dinginnya kembali.

Kenzo Jonathan Smith dia adalah Abang pertama Alea sekaligus kembaran Kenzi, sifatnya yang datar, dingin dan irit berbicara itu yang membedakan mereka berdua sifat mereka berdua sangat beda, karena Kenzi sang kembaran memiliki sifat yang cerewet dan bermulut pedas.

Alana Or Alea | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang