20.

55.3K 5.5K 168
                                    


Happy Reading 🦋


Vote

•••🌼•••

Sekarang Alea sedang berada ditaman, karna mansion nya sedang tidak ada orang. Abang nya sedang ada urusan sedangkan orang tuanya juga sedang kekantor, jadi daripada bosan ia memilih untuk ke taman.

Sekarang ia sedang berjalan santai di taman sambil menendang batu batu disekitarnya.


Saat sudah merasa lelah ia duduk di salah satu kursi ditaman itu. Ia mengamati taman itu sambil memakan es krim yang ia beli tadi, dan tanpa disadari ada orang yang mengamatinya sedari tadi.

Orang yang mengamati Alea itu tersenyum tipis melihat Alea seperti anak kecil itu, lalu ia berjalan mendekati Alea, tanpa disadari Alea tentunya. Setelah sampai dibelakang Alea lelaki itu menutup mata Alea dari belakang.

" Ehh apa apaan maen tutup mata segala, lepasinnn " berontak Alea dengan sekuat tenaganya

Orang itu terkekeh pelan melihat kelakuan Alea yang ingin melepaskan diri itu. Lalu orang itu membalikkan tubuh Alea untuk menghadap dirinya dan melepaskan tangannya dari Alea.

" KAMU-  "

Alea yang tadi ingin marah marah sekarang semua itu lenyap tergantikan dengan keterkejutan itu, tubuhnya kaku saat melihat lelaki yang memandang nya intens itu.

Alea berfikir orang itu mungkin tidak mengenalinya lagi karna ia ber transmigrasi.

Dan saat ia akan pergi tanpa diduga lelaki itu menarik kuat lengan Alea sampai menubruk dada bidangnya, lalu orang itu  memeluknya erat , sangat erat seakan akan takut kehilangannya, Alea yang diperlakukan seperti itu hanya terdiam kaku.

" Aku menemukanmu sayang, dan jangan meninggalkanku lagi. Jangan pernah " gumam pria itu kalau mengeratkan pelukannya lagi

Alea yang mendengar itu tubuhnya menegang lalu ia langsung membalas pelukan pria itu tak kalah erat, ia melepaskan rindunya pada pria yang sedang memeluknya ini.

Setelah berpelukan cukup lama akhirnya Alea melepaskan pelukannya dengan tak ikhlas.

Lalu ia mendongak untuk bertanya karna tingginya hanya sebatas dada pria itu.

" Kamu tau dari mana kalo ini aku. " Tanya Alea bingung

Orang itu juga menunduk untuk melihat wajah Alea

" Aku tau dari Riyan, trus kenapa kamu kasih tau Riyan tentang ini sedangkan aku nggak" ucapnya dengan cemberut lalu diakhiri dengan nada tajam andalannya

Alea yang mendengar nada tajam itu meringis lalu menjawab dengan manja

" Lupa"balasnya dengan cengiran lucunya

Pria itu yang tak tahan dengan muka mengemaskan Alea itu langsung mencium seluruh wajah Alea dan disambut tawa oleh gadis itu.

Pria itu adalah Rafa Alviano William. Dia adalah kekasih Alea atau saat masih menjadi Alana.  Pria yang bersifat dingin, datar, dan kejam itu akan langsung berubah menjadi hngat dan penuh kasih sayang saat sudah bersama Alea.

Pria berumur 18 tahun tumbuh menjadi seseorang yang kejam,dan memang dari kecil ia sudah di didik dengan keras, dan jadilah sekarang Rafa menjadi pribadi yang dingin dan datar.

Jangan lupakan bahwa ia juga memiliki mafia bahkan mafia itu terkenal dengan kekejaman  nomor 1 di dunia nama nya adalah  Black moon. Mafia itu milih Rafa, dia juga seorang CEO yang namanya sudah dikenal dimana mana.

•••🌼•••

•••🌼•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC

*Cast Rafa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Cast Rafa

Ditulis 476 kata
13 - 07 - 2021

Alana Or Alea | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang