Happy Reading🦋•
•
Vote
•
••••🌼•••
Hari ini Alea kembali ke sekolah sekarang ia sedang menunggu Lisa untuk berangkat ke sekolah, kemarin Lisa mengatakan akan berangkat bersama.Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 15 menit akhirnya mereka sampai di Zee school. Sekarang mereka sudah berada diparkiran dan bersiap untuk turun.
Setelah mereka turun mereka berjalan menuju keruangan kepsek dan menghiraukan teriakan teriakan itu.
Tok tok tok
Setelah mengetuk pintu Alea masuk dan melihat kepala sekolah sedang mengerjakan dokumen.
"Permisi pak, saya mau mengantar murid baru." ucap Alea sopan dengan senyum lugunya.
"Ohh iya, Alea kamu bisa kekelas." perintah kepsek tersebut.
"Baik pak, permisi." balas Alea sopan.
Setelah mengantar Lisa keruang kepsek Alea segera kekelas.
"ASSALAMUALAIKUM YA AHLI KUBURR!! " ucapnya sambil teriak.
"WAALAIKUMSALAM YA AHLI NERAKA!" balas orang-orang yang ada dikelas.
"Astaghfirullah kalian beldosa anget." ucap Alea mendramatisir, dan hanya balas dengusan oleh mereka.
Setelah itu Alea duduk di bangku nya.
"Udah dateng lo l, Al?" tanya Kayla, tanpa mengalihkan pandangannya dari ponsel.
"Belum, Alea masih dirumah masih tidur." balas Alea dengan sebal.
Kayla yang mendengar jawaban Alea hanya terkekeh kecil.
Setelah itu guru pun masuk dengan membawa seorang gadis dibelakangnya.
"Assalamualaikum wr.wb." salam Bu Tuti wali kelas 11 IPA 2.
"Waalaikumsalam wr.wb." balas kelas 11 IPA 2.
"Anak anak disini ada siswi baru ibu harap kalian bisa berteman dengan baik, Lisa silahkan perkenalkan dirimu." ucap Bu Tuti.
"Alisa Davidson." ucap Lisa disertai senyum tipisnya.
Masyaallah disini kumpulan cecan semua.
Senyum gitu aja udah cantik banget.
Minta nomornya neng
Jadi pacar Abang yuk
Syurga bidadari ini mah kelas kita
Dll
"STOP!! Lisa kamu bisa duduk dibelakang Alea dan Alice. Alea, Alice angkat tangan. " ucap Bu Tuti.
Setelah Lisa duduk, mereka ber empat langsung menghadap ke Lisa yang duduk sendiri.
"Kenalin nama aku Alea yang ini Alice, ini Kayla, dan ini Syakira." ucap Alea.
"Haii." ucap Alice, Kayla, dan Syakira.
"Lisa." balas Lisa sambil tersenyum tipis.
" Sekarang kita temenan yayaya??" pinta Alea dengan puppy eyes nya yang membuat ke empatnya gemas yang dibalas anggukan oleh Lisa.
Alea memekik tertahan mendengar itu,
Saat mereka akan mengobrol lagi terhenti karena ucapan Bu Tuti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alana Or Alea | END
De Todo[CERITA INI HASIL KARYA SAYA SENDIRI!] [DILARANG KERAS PLAGIAT!!!] [BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Alana queenza w Seorang gadis yang cantik , polos ,pintar,badgirl,mempunyai iq diatas rata², tapi memiliki sifat yang random kadang dia ramah,bobro...