46. BELIIN GUE SKINCARE BARU. TITIK

10.6K 965 70
                                    

YUHUUU

DEN COMEBACK

MANA NIH YANG NUNGGUIN CERITA INI DI UP

SIAP BUAT SPAM KOMEN YA

DAN JANGAN LUPA BUAT VOTE, SHARE KE SEMUA SOSIAL MEDIA KAMU DAN TEMAN-TEMAN KAMU.

LANGSUNG AJA YA

SELAMAT MEMBACA

****

-Selain komunikasi, kejujuran juga penting dalam suatu hubungan-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Selain komunikasi, kejujuran juga penting dalam suatu hubungan-

Ayo pacaran

****

Istriku 🤗♥️

Mengetik

Raga mengusap wajahnya kasar, sudah hampir 30 menit Latifa mengetik namun, perempuan itu belum juga mengirimkannya. Sebenernya apa yang ingin dikatakan perempuannya itu.

Raga menutup laptopnya, cowok itu berlari menuju ruangan sang papa, memberikan laporan yang dia kerjakan hari ini, supaya bisa cepat pulang.

Dan bisa dapat jatah.

Memikirkannya saja sudah membuat Raga panas dingin dan bersemangat.

Tok ... Tok ... Tok

Raga membuka pintu ruangan Yoga dengan senyuman lebar.

"Pah, ini laporannya." Yoga masih tak bergeming dibelakang laptop dan duduk di singgasananya.

"Pah Raga udah boleh pulang blm nih." Yoga melepas kacamatanya, ia lantas melirik sang anak, sebelum akhirnya memeriksa laporan yang pemasukan yang Raga buat.

"Ini udah gaada yang salah lagi?"

"Beres, udah sesuai sama pemasukan dan pengeluaran penjualan bulan ini, Minggu ini tinggal Raga datang ke restoran di cabang Bandung buat mastiin semuanya sesuai data." Yoga menganggukan kepalanya, memeriksa kembali laporan yang Raga buat.

Yoga melirik jam di pergelangan tangannya, "Yaudah sana pulang, nanti ke Bandung jangan lupa bilang sama Latifa, kalau dia mau ikut ajak aja sekalian honeymoon kan."

Raga berpikir sejenak, Raga egois jadinya kalau dia menyetujui saran sang papa disaat dia tahu bahwa gadisnya masih trauma untuk bisa dia jamah tubuhnya. Raga harus bisa menghilangkan segala trauma Latifa lebih dulu, baru dia bisa membuat gadisnya mendesah panjang sampai pagi tanpa rasa takut dan ragu lagi.

BCS : RAGALATIFA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang