49. Jangan Menyerah

9.9K 927 47
                                    

HALOO GUYS

DEN COMEBACK

OIYA SEBELUM LANJUT BACA PART INI AKU MAU NGASIH WEJANGAN SEDIKIT

JADI CERITA INI BUKAN TENTANG MOST WANTED, ANAK HEABES , ANAK BERANDALAN ATAU MEREKA YANG SUKA TAWURAN. JIKA KALIAN MENCARI INI DI CERITA DEN, MOHON MAAF TIDAK AKAN MENEMUKANNYA.

INI CUMA KISAH SEDERHANA, TENTANG BAGAIMANA MENCINTAI, MENGHARGAI, BELAJAR MENERIMA DAN MENGIKHLASKAN SESUATU YANG BUKAN MILIK KITA.

SETIAP TOKOH PUNYA SISINYA YANG BERBEDA, MEREKA PUNYA RASA DAN KISAHNYA SENDIRI. MEREKA PUNYA ALASAN KENAPA MEREKA SEPERTI ITU.

TERUS JUGA MENGENAI VISUAL, AKU GA MENTOKIN KALIAN MAU SIAPA JADI SIAPA, VISUAL YANG AKU KASIH HANYA SEBATAS PENGHIBUR SUPAYA KALIAN SETIDAKNYA BISA PAHAM SAMA SIKAP MEREKA, DAN MEMUDAHKAN AKU UNTUK MEMBUAT KONTEN. SELEBIHNYA KALIAN BEBAS KOK MAU NGEBAYANGIN SIAPA JADI SIAPA. MAU DITUKER-TUKER JUGA BOLEH AJA. TAPI TOLONG SALING MENGHARGAI AJA YA. JANGAN TERUS-TERUSAN MINTA GANTI VISUAL, ATAUPUN NUKER VISUAL.

"BIASANYA INI JADI INI."

ITU KALO DICERITA LAIN. TAPI KAN INI DI CERITA DEN. SETIAP PENULIS PASTI PUNYA BAYANGAN DAN IMAJINASI BERBEDA SETIAP SUDUTNYA.

JADI AKU MOHON DENGAN SANGAT. JANGAN MEMBEDA-BEDAKAN CERITA INI DENGAN CERITA LAIN.

KALAU SUKA LANJUTKAN KALAU ENGGAK SUKA BOLEH TINGGALKAN AKU GAMAKSA KALIAN BUAT STAY KALAU KALIAN GASUKA ♥️♥️♥️♥️

BELI CANGCIMEN
DIRUMAH AYU
LIKE, VOTE DAN KOMEN
YU BISA YU

♥️♥️♥️♥️

ENJOYYY

HAPPY READING GUYS ♥️♥️♥️

****

-Cinta memang seperti itu, mengejar dan dikejar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Cinta memang seperti itu, mengejar dan dikejar. Jika dia yang kau kejar menyakiti, dia yang mengejarmu tak membiarkan dirimu kesakitan-

Ayo pacaran by Dentara

****

BCS : RAGALATIFA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang