MY BEST PARTNER || Chapter.19

28.8K 1.5K 167
                                    

Follow dulu sebelum membaca: ragilrenisa_

Happy reading ❤️

Happy reading ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

Reza sedang duduk di bangku yang berada di balkon kamarnya sembari memandangi foto seorang wanita cantik berambut panjang dengan bola mata hitamnya yang bulat memancarkan keberanian yang dimiliki oleh wanita itu. Foto yang di ambil dari akun sosmed milik wanita itu lalu dia jadikan sebagai background ponsel dan laptopnya.

Wanita itu memang memiliki keberanian yang luar biasa. Tapi sayangnya, keberanian itu tak pernah di gunakan untuk mempertahankan hubungan mereka.

"Res, please-" Reza masih memohon agar Resna mau sedikit saja melakukan perlawanan untuk bisa mempertahankan hubungan keduanya.

Resna yang masih menangis disebuah bangku taman yang terletak tak jauh dari kampus, semakin tak bisa menahan rasa sedih sekaligus sakit yang kian menggerogoti hati nya.

Hubungan yang sudah mereka jalin selama hampir satu tahun harus berakhir karena satu dan lain hal. Sebenarnya Resna juga tak ingin mengakhiri hubungan mereka, tetapi Resna juga tak mungkin melanjutkan hubungan tersebut.

Reza adalah kakak kandungnya yang hanya berbeda ibu dengannya dan Edho. Reza adalah anak dari istri pertama Maruli yang bercerai karena ketidak cocokan antara keduanya.

Resna dan Reza sejak kecil hidup terpisah, Reza memilih tinggal bersama ibunya dibandingkan dengan Maruli. Kemudian Maruli menikah dengan Ema.

Dan mereka berdua bertemu ketika Resna duduk di bangku SMA. Sebelumnya Resna memang sudah diberi tahu oleh kedua orang tuanya jika dia memiliki satu kakak laki-laki yang berbeda ibu dengannya dan Edho. Tetapi, Resna belum pernah bertemu dan melihat bagaimana rupa kakak laki-laki nya. Berbeda dengan Edho yang sudah sering bertemu bahkan Edho sering menginap bersama Reza dirumah yang Reza dan Indah tempati.

"G-gue nggak bisa, Za.. hubungan kita salah sejak awal, t-tapi kita terlalu takut buat mundur." Sambil terbata karena suaranya kalah dengan tangisan nya.

Reza menggeleng tak percaya dengan apa yang baru saja dia dengar dari bibir wanita yang biasanya akan melawan siapa saja yang berani menentang keinginannya. Tapi, apa yang baru wanita itu katakan seolah menunjukkan jika dia memang tak menginginkan hubungan mereka

"Segampang itu lo mundur setelah apa yang kita lewatin berdua, Res?!"

"Terus gue harus gimana?! Gue harus terus bertahan di hubungan bodoh ini, Iya?!!-"

"Lo bilang apa barusan?! Hubungan bodoh? Lo bilang hubungan kita ini bodoh?!! Wow Resna Anggraini you're amazing!!!" Menggeleng tak percaya dengan apa yang Resna katakan padanya.

MY BEST PARTNER [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang