goodbye slut

1.7K 347 140
                                    

"Woi, Jacob! Keluar, bangsat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Woi, Jacob! Keluar, bangsat."

Suara Thom menggema di rumah keluarga Haidar. Sunghoon keluar, bertemu dengan seseorang yang memanggil Ayahnya.

"Kalau masuk ucap salam dulu, bisa gak?"  ia sengaja mengikuti ucapan Thom

Nampaknya penghuni Nava Palace memang kekurangan kaca semua, ya.

Thom memutar bola matanya malas, "Berisik lo, cil."

"Ada apa manggil si Jacob?" kurang ajar, manggil orang tua tanpa menyebut Ayah

"Kamu udah liat berita belum, sih?" Thom heran, masalahnya gosip kali ini benar-benar heboh sekali sampai berhasil trending 1 di negaranya

"Oh, yang bilang aku gay sama Jake?" jawab Sunghoon santai

"Kamu gak marah? Atau memang bener kalian punya hubungan rahasia?"

"Kepo nih, bapak-bapak. Aku sama Jake udah punya rencana bagus, gak kaya paman. Teriak di rumah orang karena emosinya kepancing gara-gara nenek lampir." tertohok sekali

Lisa berlari dari atas tangga untuk turun menuju mereka berdua, disusul oleh Jacob yang berada di belakangnya.

"Please, ayo lakuin sesatu ke Jisoo. Anak gue jadi kotor namanya gara-gara dia, bangsat!"

Sunghoon menatap heran Mamanya, baru kali ini melihat orang tua dengan berlinang air mata di hadapannya karena sebuah gosip yang tersebar luas di satu negara. Sunghoon jadi sadar, ternyata perjuangan Ibu memang seperti ini, ya. Tidak ingin melihat anaknya terkena skandal, padahal anaknya alias Sunghoon kerjaannya suka membully Heeseung dan Jevais.

Orang tua dari Jake dan Sunghoon sudah mengintrogasi mereka ketika gosip itu keluar menjadi trending satu di sosial media. Tau siapa pelakunya karena Thom memaksa sang penerbit untuk mengatakan siapa yang menyebar gosip tersebut.

Sudah ditebak sih, siapa lagi kalau bukan Jisoo? Manusia dengan kecemburuan sosial paling tinggi, tak ingin dikalahkan sampai anaknya dijadikan korban hanya untuk membalas dendam pada dua keluarga tersebut.

Netra mereka berempat beralih pada Jane yang baru saja datang ke dalam rumahnya. Ia mendekat, sekaligus menggandeng si kembar seperti membawa anak ayam.

Thom, Jacob dan Lisa menatap heran pada Jake dan Sunghoon yang saling melontarkan senyuman aneh. Jacob menggaruk bagian dalam hidung karena gatal setelah melihat dua anak tersebut menaik turunkan alisnya. Sial, kenapa jadi terlihat pedofil sih?

"Kalian beneran gay, ya?" tanya Thom, karena masih tidak percaya Sunghoon. Tau saja kan kalau mereka bicara topiknya tidak jauh dari ucap salam dulu bisa, gak?

Tak ada respon sedikit pun dari anaknya, lantas Thom berdecak "Kamu gimana, sih? Jangan sama Sunghoon juga bisa gak? Tau kan, kalau kalian berdua saudara? Gimana kata nenek?"

highclass ; next drama― taennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang