we meet again

1.5K 317 62
                                    

serius ini mah, maap banget kl kepanjangan😭

Baru 5 menit penahanan Thomas Vabian, berita itu sudah tersebar luar di seluruh Korea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baru 5 menit penahanan Thomas Vabian, berita itu sudah tersebar luar di seluruh Korea. Membuat warga dan keluarga konglomerat bingung, tentu saja. Pasalnya, Victorian termasuk sekolah terpandang di negaranya. Bagaimana bisa mereka bermain kotor?

Tapi Thom tidak peduli. Tenang, kalian lupa kalau dia memiliki banyak koneksi? Media diberi 30 ribu dollar saja, berhasil membuat mereka bungkam.

Kalau polisi? Santai. Tinggal memberi pernyataan palsu, urusan selesai.

Thomas akui dia memang memalsukan nilai anak-anaknya agar mereka berhasil menduduki peringkat atas. Jangan salahkan dia, salahkan Ayahnya kenapa dulu bersikap seperti itu hingga membuat anaknya mengikuti jejaknya.

See? Like father like son.

Sejauh ini, hanya Jake saja yang punya nilai asli. Jay, Sunghoon, Jeno, Jevais? Mereka kan malas mikir, nilainya bergantung pada paman Thomas juga sudah cukup.

Jacob dan Jeffery pun sibuk, mengurusi temannya yang sedang ditahan di kantor polisi. Mereka menghadap kamera begitu banyak, menyatakan bahwa temannya tidak pernah bermain kotor selama memegang sekolah terpandang di Korea.

Sedangkan Lisa dan Rose bertemu dengan Jane, mencari tau siapa pelaku dibalik semua ini yang hampir membuat keluarganya hancur.

Lalu si kembar, menonton berita yang ditayangkan di televisi besar mereka, disana mereka melihat bagaimana Jacob dan Jeffery terlalu berlebihan memuji sang Papa.

Semua pencitraan, namun hanya ini untuk menutup segala rahasia besar mereka.

"Ayo bantu Papa," ujar Jake memecah keheningan, jangan lupa dengan jarak tempat duduk mereka yang sedikit jauh

Jay hanya melirik tanpa menjawab sepatah kata. Jake memutar bola mata malas, "Gue tau kita lagi gak baik-baik aja. Tapi bisa kan, kesampingin ego lo dulu?"

"Lo gak malu kalau nanti dikenal sebagai anak penipu?"

"Kan udah ada om Jacob sama Jeffery, buat apa kita ikutan?"

Jake berdecak, "Mereka udah angkat bicara, tinggal kita yang belum. Seenggaknya harus ngomong, biar media gak curiga sama berita ini."

"Demi Papa doang, nih." kemudian Jay bangkit dari kursi, jalan keluar rumah lebih dulu meninggalkan adiknya

Baru keluar dari pintu masuk, si kembar hanya bisa menghela napas pelan ketika sudah ditodong banyak kamera. Suara serta flash yang menghadap wajahnya membuat mereka harus menahan amarah terutama Jay.

Kalau saja bukan karena Papanya, mereka tidak mau menutup sifat aslinya hanya untuk di depan publik. Bukankah lebih baik teman terdekat saja yang tau, kalau sifat si kembar sangat buruk?

"Jay dan Jake, apa tanggapan kalian waktu dengar kalau Papa mu selama ini bermain kotor?"

"Biarkan saja. Lagian, Papa ku bukan tipe orang kayak gitu, jadi aku gak akan percaya sama rumor ini,"

highclass ; next drama― taennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang