the twins, sunghoon and papa

5K 486 102
                                    

⚠️disarankan baca highclass pt. 1 biar tau alurnya

 1 biar tau alurnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Double J!"

Teriakan seorang Ayah pada kedua anaknya menggema di ruang santai. Si kembar tidak peduli, melanjutkan kegiatannya di dalam ruangan tersebut.

Bermain sepak bola serta mengitari rumah dengan sepeda, apa tidak membuat orang tuanya murka? Ditambah lagi sifat acuh tak acuhnya, benar-benar suka sekali memancing emosi 'si Papah muda'

Nama mereka diawali J karena mengikuti Bundanya. Sebut saja Jay, anak yang lahir lebih awal dan Jake lahir 10 menit setelahnya. Meski begitu, Jake tidak pernah memanggil Jay dengan sebutan kakak atau abang, hanya Jay saja. Katanya sih, buat apa hormatin kakak yang cuma beda 10 menit?

"Aduh, ganggu aja si kereta!"

Jay mengeluh kesakitan dan Jake berteriak tepat di telinga Papahnya ketika Thom menjewer si kembar.

Thom melotot mendengar umpatan dari salah satu anaknya "Siapa yang ngajarin kamu bilang kayak gitu?!"

"Bunda lah, siapa lagi?! Emang Jake gak tau kalau dulu suaminya suka banget dipanggil kereta?" katanya dengan penuh penekanan

Oh, Bunda ya? Thom jadi rindu dengannya.

Perempuan yang berhasil menaklukan hatinya

Perempuan yang hampir memiliki sifat yang sama dengannya

Perempuan yang tak pernah ada rasa takut sedikitpun

Katanya, jodoh itu cerminan diri. Jadi ... musuh ketika di masa sekolah sekaligus saingannya, ternyata calon istrinya di masa sekarang.

"Kenapa? Kangen ya, sama Bunda?" Jake kembali bertanya setelah melihat Papanya diam tiba-tiba

"Kangen boleh, tapi jangan bego sampai diem kayak patung juga kali," tambah Jay

Thom langsung menepis pikirannya disaat si kembar kembali angkat suara. Sial, anaknya yang bernama Jake ini benar-benar mirip sekali dengan istrinya.

Kalau Jay atau Thom berdebat dengan Jake, kalian pasti tau siapa yang menang. Bahkan Papahnya saja berhasil dibuat bungkam oleh anak terakhirnya.

Iya dong, siapa dulu Bundanya?

Padahal, hampir 90 persen dari mimik wajah, bentuk tubuh, serta gayanya mirip dengan dirinya. Tapi untuk sifat dan kepintaran, ia lebih mengikuti Bundanya.

Berbanding terbalik dengan Jay. Kalau soal fisik sampai bentuk matanya yang tajam, mirip sekali sama Bundanya. Dan untuk sifat, cenderung sama dengan Papanya.

Jake lebih pintar dalam bidang apapun seperti Bundanya, dan Jay yang lebih tertarik soal bisnis macam Thom.

Perbedaan diantara keduanya tidak membuat mereka saling meremehkan atau menjatuhkan satu sama lain. Malah perbedaan tersebut, membuat si kembar serta saudaranya berhasil menjatuhkan saingannya.

highclass ; next drama― taennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang