⎯ epilog : second truth

2.9K 323 77
                                    

kepanjangan, jd maap kalau bosen yaa. tanggung chapter terakhir soalnya.

Sebenarnya setelah adu kekuatan berakhir Hyunjin masuk rumah sakit, anak penghuni Nava Palace diam-diam mencari tau kebenaran pria yang mereka sebut bajingan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebenarnya setelah adu kekuatan berakhir Hyunjin masuk rumah sakit, anak penghuni Nava Palace diam-diam mencari tau kebenaran pria yang mereka sebut bajingan itu.

Dengan mengandalkan murid beasiswa dari kelas D, mereka mendapatkan seluruh informasi yang dibutuhkan.

"Lo mau tau gimana caranya biar bisa hidup tenang dan gak diganggu sama kita?"

"Cari tau tentang Hyunjin anak kelas B, terutama dari mana keluarga dia berasal."

Ayen namanya, rela menjadi kaki tangan penghuni Nava Palace agar dirinya tidak diganggu dengan murid paling hebat di sekolahnya. Sekarang jangan heran darimana Jake bisa dapat informasi walaupun dirinya tak bergerak sedikit pun.

Mengetahui bahwa Hyunjin memalsukan nama demi balas dendam, itu pun butuh waktu yang cukup lama karena identitas dia yang sangat ditutup oleh orang penting. Maklum, ayahnya anggota majelis nasional.

Mencari tau dimana ia berasal, dimana sekolahnya yang dulu bahkan bertanya dengan teman dekatnya, menjadi hasil yang tak terduga.

Kebenaran yang Jake cari melewati Felix, teman SMP nya dulu, bahwa nama Hyunjin sebenarnya adalah Hyunjin Abiyya sekaligus pernah mencoba membunuh teman sekelasnya.

Si kembar diam-diam mencuri buku murid kelulusan tahun 2005, disana banyak foto murid yang disimpan secara lengkap.

Dan, kena! Mencocokan catatan notebook Bunda, Mereka makin tau alasan kenapa Hyunjin sengaja memancingnya dengan membahas soal peringkat.

Karena di buku kelulusan, Naeun terpilih sebagai siswa peringkat 10, namun di coret begitu saja dengan pulpen merah.

Dia menyuruh keponakan untuk membalas dendam pada anak-anak mereka dengan cara sekolah di Victorian School. Dengan begitu, identitas Hyunjin akan tertutup karena dia satu-satunya keponakan Naeun yang berasal dari keluarga terpandang.

Tapi semuanya hancur begitu saja ketika Ayah Hyunjin terkena korupsi. Jelas saja banyak orang yang tidak tau, karena beritanya terpendam oleh fakta bahwa Jisoo memiliki anak dari suami lain.

Kebanyakan netizen memang lebih suka gosip daripada hal penting.

Dari awal Jake memang ingin minta bantuan pada Jevais dan Heeseung, itu sebabnya dia sengaja membuat mereka masuk ke club nya tanpa izin dari Jay, Sunghoon atau Jeno.

Awalnya ketiga anak itu tidak terima, tentu saja. Mereka dengan senang hati menyambut baik kehadiran Jungwon, tapi tidak dengan Jevais dan Heeseung.

Namun setelah Jake jelaskan kalau seluruh kebenaran terungkap, mereka bertiga akhirnya pasrah menerima kenyataan bahwa Jevais dan Heeseung bergabung di club nya.

Polisi itu masih benar-benar berusaha agar dua kasus tersebut keungkap. Dia belum berhenti menginterogasi semua penghuni Nava Palace sekaligus mengikuti kemana mereka pergi.

highclass ; next drama― taennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang